November 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Ac Milan Terancam Tersingkir Dari Liga Champions, Setelah Imbang 1-1 Porto

Ac Milan Terancam Tersingkir Dari Liga Champions Setelah Imbang 1 1 Porto

Ac Milan Terancam Tersingkir Dari Liga Champions Setelah Imbang 1 1 Porto

Ac Milan berada Terancam tersingkir lebih awal dari Liga Champions setelah ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh Porto malam ini. Luis Diaz mencetak gol kemenangan ketika kedua tim bertemu dua minggu lalu dan membawa Porto memimpin lebih dulu dalam pertemuan terakhir Grup B di San Siro.

Evanilson melewatkan kesempatan bagus untuk menggandakan keunggulan pemimpin Liga Primeira dan itu terbukti mahal. Ketika Chancel Mbemba secara lucu menemukan bagian belakang gawangnya sendiri.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Tapi Milan tidak bisa menemukan pemenang dan sekarang meminta Liverpool untuk menghindari kekalahan melawan Atletico Madrid pada Rabu malam. Jika mereka ingin menghindari eliminasi dengan dua pertandingan yang tersisa.

Marko Grujic adalah pengganti yang terlambat untuk Mateus Uribe yang cedera di susunan pemain Porto dan gelandang itu memainkan peran besar dalam gol pembuka tim tamu. Merebut Ismael Bennacer dan bermain di Diaz, yang dengan tenang mengoper bola melewati Ciprian Tatarusanu.

Pada lima menit dan dua detik, itu adalah gol tercepat kedua yang kebobolan Milan di kandang sendiri dalam kompetisi tersebut. Setelah Jari Litmanen untuk Ajax pada 1994 – dan tuan rumah hanya bisa mengerahkan upaya penyelamatan Olivier Giroud sebagai tanggapan sebelum turun minum.

Porto nyaris bergerak lebih jauh di depan ketika Pepe melakukan tendangan bebas dan Evanilson memotong bagian atas mistar gawang dengan sundulan dari jarak dekat.

Tembak Ikan Online

Enam menit setelah peluang yang disia-siakan itu, tembakan Giroud yang ditepis ditepis oleh pemain pengganti Pierre Kalulu dan ditepis oleh bek Porto Mbemba tanpa tekanan.

Baca Juga: Lewandowski Mencetak Hattrick Dengan Penampilannya Yang Ke-100 Liga Champions

Zlatan Ibrahimovic di masukkan dari bangku cadangan dan mengira dia telah mencetak gol kemenangan di menit akhir. Namun bendera offside segera dikibarkan saat pasukan Stefano Pioli gagal menemukan gol kemenangan yang sangat mereka butuhkan.

Ac Milan Terancam Tersingkir Liga Champions

AC Milan telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan pembuka Serie A mereka, sesuatu yang hanya di capai oleh tiga tim sebelumnya. Tetapi tidak mampu membawa performa domestik itu ke Eropa.

Rossoneri mungkin telah melenceng dari sasaran dengan poin pertama mereka di Grup B. Sementara memecahkan rekor lima kekalahan beruntun klub di Liga Champions, tetapi performa ini sekali lagi tidak cukup baik.

Bahkan jika Atletico kalah di Anfield, Milan masih harus mengalahkan juara LaLiga di tandang dan Liverpool di San Siro di sisa pertandingan mereka. Sambil berharap hasil lain menguntungkan mereka. Satu poin untuk Porto membuat mereka berada di posisi kedua, meskipun itu bisa berubah di kemudian hari.

Momen kegilaan Chancel Mbemba Mangulu

Porto mencatatkan clean sheet dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions. Termasuk masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka. Dan tampak nyaman sampai Mbemba menyambut umpan silang Kalulu tanpa ada pemain Milan di dekatnya.

Tim tamu sebaliknya solid di lini belakang, dengan bek tengah veteran Pepe tampil impresif khususnya dengan sembilan clearance tertinggi. Setidaknya empat lebih banyak dari pemain lain di lapangan.

Lari tanpa gol Giroud

Giroud mendapat anggukan atas Ibrahimovic dalam serangan untuk Milan dalam apa yang secara efektif merupakan pertandingan yang harus di menangkan. Tetapi tidak memiliki dampak yang dia inginkan, Bahkan jika salah satu dari dua tembakannya mengarah ke equalizer Milan.

Pemain internasional Prancis itu kini hanya mencetak satu gol dalam 326 menit pertandingan Liga Champions. Sejak mencetak empat gol dari lima tembakan untuk mantan tim Chelsea melawan Sevilla pada Desember 2020.

Pertandingan Berikutnya :

AC Milan memiliki pertarungan besar dengan Inter untuk datang di Serie A pada hari Minggu. Di mana hari yang sama ketika Porto bertandang ke Santa Clara di Liga Primeira.