Januari 27, 2023

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Alexis Sanchez Dukung Arsenal, Saat Akan Lawan MU

Alexis Sanchez Dukung Arsenal Saat Akan Lawan MU

Alexis Sanchez Dukung Arsenal Saat Akan Lawan MU

Alexis Sanchez tidak ingin menunjukkan sifat adil men jelang duel hangat Arsenal melawan Manchester United dan memilih untuk berat sebelah.

Pembicaraan soal Alexis Sanchez sulit di abaikan saat menyinggung pertemuan antara Arsenal dan Manchester United. Kedua klub yang pernah ia bela sebelum nya.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Penyerang asal Chili tersebut merupakan salah satu sosok kontroversial jika menyangkut kedua klub yang akan berduel ini. Alexis Sanchez adalah pemain yang pernah menjadi satu dari beberapa pemain yang pernah membela Arsenal dan Manchester United.

Baca Juga;Bellingham Ingin Ke Spanyol, Kesempatan Madrid Kian Lebar

Ia lebih dahulu bermain bersama The Gunners sebelum memutuskan untuk hijrah ke Setan Merah. Meski Setan Merah menjadi klub di Liga Inggris terakhir yang ia bela, sang penyerang punya pilihan berbeda mengenai jagoan nya di laga yang akan di helat ini.

Big match Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal akan di helat di Stadion Emirates pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023.

Sebelum laga, Meriam London mengunggah video kompilasi gol gol yang di cetak oleh Alexis Sanchez di akun Instagram resmi klub.

Sanchez pun merespons unggahan tersebut dengan melemparkan pujian ke mantan klub nya.

Kalian mengingat saya dengan baik sehingga Sanchez juga tidak akan lupa. Ucap Sanchez seperti di lansir susunanpemain.com dari Metro.

Klub ini selalu menghuni hati saya karena menjadi keluarga pertama saya saat berada di Inggris. Kata sang penyerang menambahkan. Tidak hanya itu, ia juga mendoakan yang terbaik untuk klub yang bermarkas di Stadion Emirates tersebut.

Sempat Kontroversial

Meski kepindahannya sempat kontroversial, penyerang yang kini berusia 34 tahun tersebut memiliki periode yang lebih sukses bersama The Gunners. Dalam 166 laga di semua ajang, ia menyumbang 80 gol dan 45 assist untuk klub London Utara. Sementara periode Sanchez bersama Setan Merah tergolong cukup mengecewakan bagi nya.

Jarang Bermain Ketika Berseragam Setan Merah

Ia hanya berseragam Setan Merah dalam 45 laga di semua ajang dan membukukan lima gol serta sembilan assist. Dua mantan klub Sanchez sempat mengalami penurunan performa saat ia meninggalkan Liga Inggris.

Namun, keduanya kini mencoba bangkit dan berusaha membangkitkan rivalitas klasik yang pernah ada.

The Gunners yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris harus menghadapi Setan Merah yang menempati posisi keempat. Pertemuan keduanya akan menjadi titik poin penting untuk penentuan gelar Premier League musim ini.