November 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Arsenal 2-0 Leeds United, The Gunners Berhasil Maju Keperempat Final Piala EFL 2021

Arsenal 2 0 Leeds United The Gunners Berhasil Maju Keperempat Final Piala EFL 2021

Arsenal 2 0 Leeds United The Gunners Berhasil Maju Keperempat Final Piala EFL 2021

Arsenal memastikan tempat mereka di perempat final Piala EFL setelah menang 2-0 atas Leeds United berkat gol dari Calum Chambers dan Eddie Nketiah.

Chambers memimpin Arsenal di depan 10 menit memasuki babak kedua hanya beberapa saat setelah dia masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti. Nketiah mencetak gol kedua Arsenal 14 menit kemudian ketika ia memanfaatkan umpan lemah yang dikembalikan ke kiper Leeds, Illan Meslier.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Leeds, yang memiliki peluang sendiri di babak pertama, tidak dapat menemukan respon ketika tim Mikel Arteta mengakhiri pertandingan tanpa peringatan lebih lanjut.

Arsenal menunjukkan niat awal dengan tembakan Nketiah melebar sementara Sead Kolasinac membentur jaring samping dengan upaya menyudut yang rendah.

Leeds mengatasi mantra tekanan dan kemudian memiliki dua peluang mereka sendiri sebelum setengah jam. Daniel James menembak dengan lembut ke arah Bernd Leno ketika dikirim dengan jelas. Sebelum pemain Jerman itu menghasilkan penyelamatan menyelam yang luar biasa untuk mencegah tendangan setengah voli Jack Harrison yang serak.

Leno lebih sibuk dari dua penjaga gawang di sisa babak saat ia menyelamatkan tembakan rendah yang di belokkan dari James, dan merasa lega melihat tembakan Tyler Roberts melebar.

Arsenal mendapat pukulan tak lama setelah jeda ketika Ben White tertatih-tatih karena cedera. Tetapi mereka segera memiliki alasan untuk merayakannya ketika penggantinya Chambers mencetak gol dengan sentuhan pertamanya.

Sebuah sepak pojok dari Smith Rowe di tepis oleh Nicolas Pepe ke Chambers yang melihat sundulannya di blok oleh Meslier. Tetapi teknologi garis gawang menganggap bola telah melewati garis.

Tembak Ikan Online

Nketiah menambahkan satu detik dengan waktu tersisa 20 menit ketika ia memanfaatkan sundulan dari Liam Cooper, menyikut bola melewati Meslier sebelum ia memasukkannya ke gawang yang kosong.

Baca Juga : Man United Tetarik Sama Chiesa, Barella Dan Trippier Pada Musim Panas Mendatang

Gol tersebut membungkam harapan Leeds untuk bangkit ketika pasukan Arteta melihat sisa pertandingan dan mengamankan tempat mereka di delapan besar.

The Gunners berhasil Memenangkan laga ini

Setelah tersingkir oleh tim Liga Premier di kandang dalam tiga dari lima kampanye Piala EFL terakhir mereka. Arsenal dapat di maafkan karena menderita beberapa kegelisahan.

Namun dalam pertemuan pertama dengan Leeds di kompetisi sejak September 1979. Pemenang dua kali itu melaju ke delapan besar dengan penampilan klinis Emirates. Membuat bos Leeds Marcelo Bielsa tanpa kemenangan dalam keempat pertemuannya dengan Arsenal di semua kompetisi (imbang satu kali). , kalah tiga).

Eddie Nketiah Bersinar Lagi

Nketiah telah mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan di Piala EFL – termasuk dua saat di pinjamkan ke Leeds pada 2019-20. Saat ia kembali mencetak gol dalam kompetisi yang jelas di sukainya. Dia belum membuat penampilan Liga Premier musim i+ni tetapi akan mengetuk pintu.

Kesalahan Diego Llorente

Bek tengah Leeds itu masuk dari bangku cadangan tepat sebelum satu jam sebagai pengganti Diego Llorente. Tetapi kontribusinya yang paling jitu adalah kesalahan defensif saat sundulannya yang lemah di hukum oleh Eddie Nketiah pemenang.

Pertandingan Berikutnya:

Kedua tim kembali beraksi di Liga Premier pada akhir pekan dengan Arsenal menuju ke Leicester City pada hari Sabtu. Sementara Leeds pergi ke Norwich City pada hari Minggu.

Hasil Score Arsenal 2-0 Leeds United