Januari 22, 2022

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Atletico Madrid Tidak Berdaya, Setelah Mereka Kalah 0-2 Oleh Real Madrid

Atletico Madrid Tidak Berdaya Setelah Mereka Kalah 0 2 Oleh Real Madrid

Atletico Madrid Tidak Berdaya Setelah Mereka Kalah 0 2 Oleh Real Madrid

 Atletico Madrid Tidak Berdaya, Saat Melawan rival Sekota mereka Real Madrid, Setelah menang 2-0 El Derbi di Santiago Bernabeu Pada hari minggu.

Karim Benzema membawa mereka dalam perjalanan dengan tendangan voli yang bagus sejak awal. Sebelum ia digantikan pada interval oleh Luka Jovic setelah tampaknya mengalami cedera hamstring yang berulang baru-baru ini.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Marco Asensio memastikan rekor tanpa kemenangan Atletico Madrid melawan Los Blancos menjadi delapan pertandingan. Rekor terpanjang mereka di bawah asuhan Diego Simeone, dengan satu pertandingan kedua pada menit ke-57.

Kemenangan itu membuat pasukan Carlo Ancelotti unggul delapan poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua. Mereka memiliki satu pertandingan di tangan, sementara Atletico Madrid tertinggal jauh di urutan keempat.

Los Blancos unggul lebih dulu pada menit ke-16 ketika Benzema melakukan tendangan voli yang luar biasa. Dengan melewati Jan Oblak dari umpan silang Vinicius Junior untuk menjadi golnya yang ke-13 di liga musim ini.

Itu adalah gol ketiga, pemain Prancis itu dalam empat penampilan terakhirnya melawan Atletico Madrid di semua kompetisi. Hanya satu gol lebih sedikit dari 34 pertandingan sebelumnya melawan mereka.

Tembak Ikan Samudrabet

Atletico Madrid memberikan sedikit ancaman serangan selama babak pertama, Namun nyaris menyamakan kedudukan 10 menit sebelum jeda. Ketika tendangan bebas Antoine Griezmann digagalkan oleh Thibaut Courtois dengan kekuatan penuh.

Courtois menggagalkan peluang pemain pengganti Joao Felix dan Matheus Cunha di awal babak kedua, sebelum Asensio melepaskan tembakan ke sudut kanan bawah Oblak dari jarak 15 yard setelah dia mendapat umpan dari Vinicius.

Baca Juga: Real Madrid Vs Atletico Madrid La Liga Spanyol Senin 13 Desember 2021

Joao Felix melakukan tendangan voli ke wajah Courtois di menit akhir karena sang juara bertahan tidak mampu menyamakan kedudukan.

Atletico Madrid Tidak Berdaya

Enam penyelamatan Courtois adalah bukti bahwa Madrid tidak melakukannya dengan cara mereka sendiri. Tetapi ada beberapa keluhan bahwa mereka layak menjadi pemenang.

Pasukan Ancelotti kini telah menghindari kekalahan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga. Saat melawan rival sekota mereka, menjaga clean sheet di empat pertandingan terakhir. Ini pertama kalinya dalam sejarah mereka mencegah ATM mencetak gol dalam empat pertandingan kandang berturut-turut.

Lagi Lagi Karim Benzema

Karim Benzema kini telah mencetak 36 gol di semua kompetisi pada tahun 2021, Jumlah gol terbaiknya dalam satu tahun dalam kariernya di Madrid. Pengunduran di rinya pada interval menimbulkan kekhawatiran, dan Ancelotti akan berharap dia tidak terlalu lama absen.

Matheus Cunha Gagal Bersinar

Sebuah kejutan masuk dari awal menjelang Luis Suarez, Cunha tidak benar-benar membayar kepercayaan Simeone. Pemain Brasil memiliki satu tembakan tepat sasaran sebelum ia di gantikan oleh Renan Lodi pada tanda satu jam.

Pertadingaan Berikutnya:

Los Blancos menjamu Cadiz pada Minggu depan. Sedangkan Atletico Madrid akan bertandang ke Sevilla sehari sebelumnya.