November 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Barcelona 1-2 Real Madrid, David Alba Mencetak Gol Perdananya Laga EL Clasico

Barcelona 1 2 Real Madrid David Alba Mencetak Gol Perdananya Laga EL Clasico

Barcelona 1 2 Real Madrid David Alba Mencetak Gol Perdananya Laga EL Clasico

Real Madrid kembali kepuncak Klasmen LaLiga, ketika gol David Alaba dan gol telat Lucas Vazquez membuat tim asuhan Carlo Ancelotti mengalahkan Barcelona 1-2 di Clasico pertama musim ini.

Sergino Dest menyia-nyiakan peluang emas bagi Barca di Camp Nou dan Madrid membuat tuan rumah membayarnya ketika debutan Clasico Alaba melepaskan tembakan brilian.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Karim Benzema seharusnya menambah keunggulan Madrid di babak kedua. Meskipun Vazquez siap untuk menyenggol di akhir penghitung waktu tambahan.

Itu terbukti sangat penting, dengan gol perdana Sergio Aguero di Barca pada menit ke-97 tidak cukup untuk menginspirasi kebangkitan ketika tuan rumah. Namun, mereka gagal memenangkan LaLiga EL Clasico kelima berturut-turut. Rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka melawan tim mana pun dalam kompetisi sejak Mei 2008.

Barca tampaknya siap untuk memimpin setelah melepaskan umpan dari Marc-Andre ter Stegen. Namun hanya dengan Thibaut Courtois yang bisa ditaklukkan, Sergino Dest melakukan upaya jarak dekat di atas mistar.

Di mana satu bek gagal, yang lain tidak melakukan kesalahan seperti itu. Setelah membuat Madrid melakukan serangan balik dengan menyingkirkan Memphis Depay. Alaba melanjutkan larinya untuk menangkap umpan Rodrygo dan memberikan penyelesaian indah ke sudut kanan atas.

Alaba membuat kontribusi jitu di sisi lain sebelum turun minum, memblokir upaya Ansu Fati yang terikat gawang setelah sundulan Gerard Pique melebar.

Tembak Ikan Online

Benzema melakukan tendangan voli setelah satu jam, sebelum ia gagal menyambut umpan silang Vinicius dari jarak dekat. Meskipun bendera offside menyelamatkan wajahnya.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad Senin 25 Oktober 2021 La Liga Spanyol

Pique dan pemain pengganti Aguero sama-sama mengepakkan umpan pada injury time dan Madrid meraih gol kedua. Dari serangan balik yang dihasilkan ketika Vazquez memanfaatkan rebound dari tembakan Marco Asensio, Aguero, debutan Clasico lainnya. Memberi Barca secercah harapan, meski peluit akhir dibunyikan semenit kemudian.

Lebih Banyak Kesengsaraan Untuk Koeman

Koeman hanya manajer kedua dalam sejarah LaLiga yang kehilangan tiga pertandingan Clasico pertamanya. Setelah mantan bos Barca Patrick O’Connell antara tahun 1935 dan 1940. Dengan Blaugrana duduk di urutan kedelapan dan sudah unggul lima poin dari pemimpin klasemen.

Ancelotti, sementara itu, mengklaim kemenangan manajerial pertamanya melawan Barca di Camp Nou pada upaya keenam.

Debut Clasico impian David Alaba

Dengan tendangannya yang memukau, Alaba menjadi pemain kelima yang mencetak gol pada debut El Clasico untuk Madrid di abad ke-21. Setelah striker Brasil Ronaldo (2003), Ruud van Nistelrooy (2006), Raphael Varane dan Jese Rodriguez (keduanya 2013).

SergiƱo Dest gagal mengirim

Di mulai dengan peran maju di sisi kanan, Dest seharusnya membawa Barca unggul pada menit ke-25. Namun dari peluang terbaik permainan pada tahap itu (nilai gol yang di harapkan 0,336.

Sementara tendangan Alaba memiliki xG hanya 0,081), bek sayap itu mengacaukan barisannya. Tidak mengejutkan melihat dia kembali ke pertahanan di babak kedua.

Hasil Score Barcelona 1-2 Real Madrid