Januari 23, 2022

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Barcelona Bangkit Kembali, Setelah Tertinggal Gol Dari Deportivo Skor 2-1 Copa del Rey

Barcelona Bangkit Kembali Setelah Tertinggal Gol Dari Deportivo Skor 2 1 Copa del Rey

Barcelona Bangkit Kembali Setelah Tertinggal Gol Dari Deportivo Skor 2 1 Copa del Rey

 Barcelona bangkit kembali setelah tertinggal Gol, untuk bisa mengalahkan Linares Deportivo 2-1 di Copa del Rey Pada hari Kamis malam.

Tim lapis ketiga itu secara mengejutkan memimpin pada babak pertama di Linarejos melalui sundulan Hugo Diaz. Namun, kesenjangan kualitas akhirnya terungkap setelah jeda saat tim Xavi membalikkan keadaan dengan dua gol dalam waktu lima menit.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Ousmane Dembele menyamakan kedudukan ketika upaya jarak jauh melewati Brimah Razak. Sebelum gol individu Ferran Jutgla yang luar biasa memastikan tempat tim tamu di babak 16 besar.

Dani Alves pun menyerahkan debut keduanya ke Barcelona setelah akhirnya resmi didaftarkan oleh klub. Pemain berusia 38 tahun itu langsung terlibat ketika tendangan sudutnya pada menit kelima disundul melebar oleh Ronald Araujo. Sementara Ilias Chakkour juga melenceng dari umpan terobosan Nicolas Gonzalez.

Terlepas dari tekanan awal mereka, Barca tertinggal di menit ke-19 ketika umpan silang Fran Carnicer yang luar biasa disundul oleh Diaz yang ditempatkan dengan baik.

Tim tamu menikmati lebih dari 80 persen penguasaan bola selama babak pertama. Tetapi hanya bisa mencatatkan satu tembakan tepat sasaran dari delapan percobaan berkat tendangan jarak jauh ambisius Gonzalez yang di lakukan Razak.

Namun demikian, mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-63 saat tendangan jarak jauh Dembele berhasil melewati kiper Linares.

Tembak Ikan Samudrabet

Dan beberapa saat setelah sundulan Lolo Guerrero di anulir karena offside di ujung yang lain. Jutgla menyelesaikan perubahan haluan menyusul serangan jinking dari sayap kiri.

Baca Juga: Chelsea Vs Tottenham Semifinal Piala EPL Kamis 06 Januari 2022

Dembele kemudian membentur mistar gawang setelah lonjakan solonya sendiri. Tetapi margin satu gol sudah cukup untuk menjaga Barca di jalur untuk kemenangan Copa del Rey keenam dalam delapan tahun.

Barcelona bangkit kembali setelah tertinggal Gol

Anda harus kembali ke musim 2004-05 untuk terakhir kali Barcelona gagal melaju ke babak 16 besar Copa del Rey. Itu tampak seperti kemungkinan yang nyata saat Linares bertahan selama lebih dari satu jam pertandingan. Tetapi dua gol cepat membuat tim tamu tersipu malu.

Kekalahan tipis 2-1 mewakili kekalahan pertama tuan rumah dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi, tetapi mereka tidak akan terlalu kecewa dengan itu.

Ousmane Dembele Bermain Apik

Di perkenalkan sebagai pengganti Chakkour di babak pertama, Dembele membuat perbedaan yang signifikan untuk nasib Barca.

Pemain sayap itu menyamakan kedudukan dengan satu dari tiga tembakan tepat sasaran dari tujuh percobaan. Di mana keduanya merupakan yang tertinggi dalam permainan, dan sangat di sayangkan ketika ia kemudian membentur mistar gawang. Setelah menjalankan individu yang luar biasa.

Ilias Akhomach Berjuang

Baru-baru ini melakukan debut seniornya, pertandingan ini memberikan peluang bagus bagi pemain berusia 17 tahun itu untuk membangun momentum melawan tim liga yang lebih rendah. Namun, ia gagal untuk memahaminya dan di gantikan di babak pertama.

Catatan 32 sentuhan dan 20 operan-nya adalah yang terendah yang di catat oleh starter Barca mana pun. Sementara ia menyia-nyiakan peluang bagus dengan melepaskan tembakan melebar dan hanya bisa di taklukkan oleh kiper.

Pertandingan Selanjutnya:

Kedua belah pihak kembali ke aksi domestik pada hari Sabtu. Barcelona melakukan perjalanan ke Granada di LaLiga dan Linares menuju ke Sabadell di Divisi Primera RFEF.