Agustus 11, 2022

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Barcelona Kembali Terkapar, Kali ini dari Cadiz

Barcelona Kembali Terkapar Kali ini dari Cadiz

Barcelona Kembali Terkapar Kali ini dari Cadiz

Barcelona kalah di kandang untuk kedua kalinya dalam empat hari ketika Lucas Perez mencetak gol untuk memastikan kemenangan mengejutkan 1-0 untuk tim yang berjuang LaLiga, Cadiz.

Perez juga melewatkan peluang terbaik dari babak pertama yang membosankan ketika dia melebar dari jarak 12 yard. Tetapi mantan penyerang Arsenal terus menebusnya dengan mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu setelah 47 menit.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Jeremias Ledesma juga melakukan serangkaian penyelamatan yang cukup bagus untuk membendung upaya comeback Barca. Saat Xavi melihat rekor 15 pertandingan itu tanpa terkalahkan timnya di liga kini terhenti.

Setelah mereka baru tersingkir dari Liga Europa dari Eintracht Frankfurt pada hari Kamis. Harapan tipis Barca untuk bisa meraih gelar LaLiga pasti sudah berakhir, dan mereka hanya duduk tiga poin di atas Real Betis yang berada di urutan kelima.

Meskipun boikot dari beberapa penggemar yang menciptakan suasana datar di Camp Nou. kini Barca membuat awal yang cerah bagi Ousmane Dembele dan Ferran Torres memaksa Ledesma melakukan penyelamatan. Cadiz yang segera menyelesaikannya, dan melewatkan peluang untuk mencolok pertandingan pertama setelah 27 menit,.

Baca Juga:Benzema Jadi Penentu Comeback Kemenangan Setelah Tertingal 2 GOOL

Dembele yang melepaskan tembakan ke arah Ledesma di ujung yang lain dan Perez membuat Barca membayar, setelah babak kedua dimulai. Tanpa membuat kesalahan saat dia menyenggol dari jarak deka,t setelah Marc-Andre ter Stegen melakukan penyelamatan yang sangat bagus.

Ledesma kembali menggagalkan Dembele 20 menit kemudian, meski Barca beruntung Alex Fernandez dan Ruben Sobrino melewatkan peluang bagus.

Ledesma menggagalkan upaya Luuk de Jong dan menggagalkan serangan Eric Garcia sebelum melakukan penyelamatan terbaiknya. Bereaksi dengan brilian untuk menangkis tendangan voli Pierre-Emerick Aubameyang saat Barca menelan kekalahan yang melemahkan semangat.

Tampil Menyerang Tanpa Hasil Tim Xavi

Tim Xavi yang datang ke pertandingan ini dengan catatan tujuh kemenangan secara beruntun di LaLiga, dan bisa saja memenangkan delapan pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Januari 2019, di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Namun, Cadiz yang terancam degradasi –yang sekarang keluar dari tiga terbawah. Mereka menjadi tim tamu Menghajar tim tuan rumah, mengklaim kemenangan pertama mereka di Camp Nou di LaLiga.

Cadiz Jadi Tim Momok Bagi Barca

Meskipun ini adalah kemenangan tandang LaLiga pertama Cadiz di Barca, tim Andalusia tidak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga melawan Blaugrana.

Sementara itu, Perez juga telah mencetak empat gol liga saat melawan Barca untuk Cadiz, hanya mencetak lebih banyak saat melawan Valencia (enam). Di mana Tiga di antaranya terjadi di Camp Nou.

Barca Bermain Indah Tanpa Hasil

Meskipun Barca menghasilkan tampilan menyerang tanpa inspirasi, mereka juga kehilangan pasangan bertahan pilihan pertama Ronald Araujo dan Gerard Pique.

Barca tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan sebelumnya di mana Eric Garcia berpasangan dengan Clement Lenglet, Tetapi pasangan itu tidak mampu menggagalkan upaya Perez.

Pertandingan Berikutnya:

Barca kembali beraksi ketika mereka bertandang ke Real Sociedad di La Liga pada hari Kamis. Sementara Cadiz menjamu Athletic Bilbao lebih awal hari itu.