Agustus 11, 2022

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Barcelona tersingkir Dari Liga Champions, Setelah Kalah 3-0 Bayern Munchen Allianz Arena

Barcelona tersingkir Dari Liga Champions Setelah Kalah 3 0 Bayern Munchen Allianz Arena

Barcelona tersingkir Dari Liga Champions Setelah Kalah 3 0 Bayern Munchen Allianz Arena

Barcelona tersingkir dari Liga Champions menyusul kekalahan mereka, setelah di bantai habis oleh Bayern Munich dengan skor 3-0 d di Allianz Arena.

Pasukan Xavi turun ke Liga Europa dan tidak akan tampil di babak sistem gugur kompetisi klub utama Eropa. Ini merupakan untuk pertama kalinya sejak musim 2003-04.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Sudah memastikan posisi teratas di Grup E, gol babak pertama dari Thomas Muller dan Leroy Sane menempatkan Bayern di jalan yang baik untuk maju dengan rekor 100 persen.

Jamal Musala memastikan bahwa tim Julian Nagelsmann melakukan hal itu ketika ia memastikan kemenangan tepat. Setelah satu jam dalam kemenangan rutin lain bagi tuan rumah dalam pertandingan ini.

Untuk menghindari eliminasi, Barca perlu menang atau berharap Benfica gagal mengalahkan Dynamo Kiev di tempat lain di babak final pertandingan grup.

Jordi Alba menguji Manuel Neuer dari jarak jauh, sementara Ousmane Dembele melepaskan tembakan dari bola persegi Memphis Depay.

Namun Barca tertinggal di menit ke-34, Robert Lewandowski dengan cerdik memutar dan berbalik. Sebelum memberikan umpan ke Muller, yang sundulannya melewati garis sebelum Ronald Araujo bisa melepaskan tendangan voli.

Bayern menggandakan keunggulan mereka sebelum turun minum dengan tendangan keras Sane dari jarak 30 yard benar-benar membingungkan Marc-Andre ter Stegen.

Tembak Ikan Samudrabet

Sane menyia-nyiakan peluang emas untuk gol keduanya tak lama setelah babak kedua dimulai. Ketika entah bagaimana gagal mengembalikan bola dari dalam kotak enam yard setelah Kingsley Coman menahan umpan silang Alphonso Davies ke jalannya.

Baca Juga: Chelsea Gagal Menang, Setelah Ditahan Imbang Zenit 3-3 Liga Champions

Gol ketiga Bayern memang tiba pada menit ke-62 saat Musiala memastikan kesepakatan dengan mencetak gol menyusul lari dan umpan silang yang kuat dari Davies.

Bayern Munchen Singkirkan Barca lebih awal

Bayern akan dengan semangat berbaris menuju babak sistem gugur ketika kompetisi dilanjutkan pada bulan Februari, dengan undian untuk babak 16 besar akan berlangsung pada hari Senin.

Dengan enam kemenangan dari enam, tim Nagelsmann adalah satu dari hanya tiga tim yang mencatat poin maksimum selama fase grup musim ini – bersama dengan Liverpool dan Ajax.

Mereka sekarang telah mencetak dua gol atau lebih di masing-masing dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi ini. Sementara itu juga merupakan kemenangan keempat beruntun mereka atas Barca, yang harus mengatur ulang fokus mereka ke Liga Europa setelah tersingkir lebih awal.

Lagi – lagi Muller Bermain Apik

Itu adalah hari penting bagi Muller, yang mencapai 50 gol Liga Champions dengan sundulannya yang cerdas di babak pertama. Itu adalah gol kedelapan Muller dalam tujuh penampilannya melawan Barca. Rekor tertingginya melawan tim mana pun di kompetisi ini. Di mana terbanyak yang pernah di lakukan pemain mana pun melawan raksasa Catalan di Piala Eropa atau Liga Champions.

Lewandowski Tidak Terlalu Memberikan Kontribusi

Meskipun dia melakukan dengan brilian untuk memberikan assist untuk sundulan Muller, Lewandowski tidak dalam performa terbaiknya pada hari Kamis. Tidak hanya jimat gagal untuk mencatat satu tembakan ke gawang sebelum di ganti 13 menit dari waktu. Tetapi penghitungan 20 sentuhan dan 12 umpan adalah yang terendah yang di catat oleh starter Bayern mana pun.

Dia kemudian melewatkan kesempatan untuk menjadi pemain pertama yang mencetak 10 gol, atau lebih selama penyisihan grup Liga Champions dalam beberapa kesempatan. Serta menjadi pemain kedua yang mencetak gol dalam 10 pertandingan berturut-turut di kompetisi tersebut.

Pertadingan Berikutnya:

Kedua belah pihak akan menunggu identitas lawan mereka di babak sistem gugur kompetisi masing-masing dalam undian minggu depan. Sebelum itu. pemimpin Bundesliga Bayern bertujuan untuk membangun momentum mereka di kandang Mainz. Sementara Barca berusaha membalas di Osasuna di LaLiga pada hari berikutnya.