Agustus 11, 2022

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Benzema Cetak Gol Penentu Lolosnya Real Madrid Semifinal Liga Champions 2022

Benzema Cetak Gol Penentu Lolosnya Real Madrid Semifinal Liga Champions 2022

Benzema Cetak Gol Penentu Lolosnya Real Madrid Semifinal Liga Champions 2022

Karin Benzema Cetak Gol Penentu perpanjangan waktu membawa Real Madrid ke semifinal Liga Champions meski kalah 3-2 dari juara bertahan Chelsea pada Selasa.

Gol dari Mason Mount, Antonio Rudiger dan Timo Werner membalikkan keunggulan 3-1 Real Madrid dari leg pertama pekan lalu. Tetapi tendangan voli Rodrygo memaksa pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Benzema, yang mencetak hat-trick di Stamford Bridge, memiliki keputusan terakhir, dengan sundulannya enam menit memasuki perpanjangan waktu untuk memastikan kemenangan agregat 5-4.

Tim asuhan Carlo Ancelotti sekarang akan menghadapi Atletico Madrid atau Manchester City. Dengan tim asuhan Pep Guardiola memimpin 1-0 dari leg pertama.

Awal kuat Chelsea membuahkan hasil pada menit ke-15 ketika Mount melepaskan tendangan melengkung melewati Thibaut Courtois dari dalam kotak penalti setelah menyambut umpan Werner yang menyikut ke depan.

Madrid berjuang untuk mematahkan lini belakang keras kepala Chelsea di babak pertama. Dengan pasukan Ancelotti masuk saat istirahat tanpa tembakan tepat sasaran atas nama mereka.

Chelsea menyamakan kedudukan secara agregat enam menit memasuki babak kedua. Rudiger melakukan sundulan kuat melewati Courtois dari umpan silang Mount.

Alonso mengira dia telah membuat Chelsea unggul 11 ​​menit kemudian. Ketika dia memasukkan bola ke sudut atas dari jarak delapan yard. Namun usahanya dianulir karena handball setelah pemeriksaan VAR.

Sundulan Benzema membentur mistar gawang segera setelahnya. Sebelum Werner membawa Chelsea unggul agregat pada menit ke-75 dengan tendangan yang terbukti terlalu panas untuk ditangani Courtois.

Baca Juga: Villarreal 1-0 Bayern Munich, Arnaut Danjuma Memastikan Kemenangan Tipis Liga Champion

Madrid kembali menyamakan kedudukan dengan 10 menit tersisa, meskipun, ketika Rodrygo, yang baru berada di lapangan selama dua menit. Mengarahkan tendangan voli yang luar biasa melewati Edouard Mendy dari umpan Luka Modric yang menakjubkan.

Itu membuka panggung untuk gol penentu Benzema di waktu tambahan. Pemain internasional Prancis melewati Mendy dari jarak 10 yard menyusul kerja bagus di sisi kiri oleh Vinicius Junior.

Madrid Gagalkan Chelsea untuk Comeback

Pada 29 tahun dan 293 hari, usia rata-rata starting XI Madrid adalah yang tertua dalam pertandingan Liga Champions dan itu terlihat pada 75 menit pertama saat Chelsea mendominasi.

Namun, seperti yang sering terjadi, sosok jimat Benzema muncul untuk membantu Ancelotti mencapai empat besar Liga Champions untuk kedelapan kalinya. Terbanyak bersama pelatih dalam sejarah kompetisi, bersama Guardiola dan Jose Mourinho.

Benzema Cetak Gol Penentu Madrid Lolos Semifinal

Setelah penampilan yang menakjubkan di Stamford Bridge pekan lalu, Benzema sekali lagi menjadi pemain bintang saat Madrid menghancurkan hati Chelsea.

Sundulan pemain berusia 34 tahun itu adalah golnya yang ke-12 di Liga Champions musim ini – total hanya di lampaui oleh pemain Bayern Munich Robert Lewandowski. Sementara ia sekarang memiliki tujuh gol dalam tiga pertandingan di kompetisi tersebut.

Mount  Yang Malang

Mount dapat menganggap dirinya tidak beruntung berada di pihak yang kalah setelah penampilan yang luar biasa. Tendangan awalnya yang bagus membuatnya hanya satu dari dua pemain Inggris yang mencetak 20 gol atau lebih dan memberikan setidaknya 20 assist (21 gol, 22 assist). Untuk tim Liga Premier di semua kompetisi sejak awal musim lalu bersama Harry Kane.

Pertandingan Berikutnya :

Kedua belah pihak selanjutnya beraksi pada hari Minggu. Dengan pemimpin Madrid mengunjungi Sevilla di LaLiga dan Chelsea menghadapi Crystal Palace dalam pertandingan semifinal Piala FA.