Agustus 11, 2022

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Benzema Jadi Penentu Comeback Kemenangan Setelah Tertingal 2 GOOL

Benzema Jadi Penentu Comeback Kemenangan Setelah Tertingal 2 GOOL

Benzema Jadi Penentu Comeback Kemenangan Setelah Tertingal 2 GOOL

Real Madrid Comeback ketertinggalan 2-0 untuk mengalahkan Sevilla 3-2 saat gol penentu kemenangan Karim Benzema di masa tambahan waktu membawa mereka selangkah lebih dekat untuk merebut gelar.

Sevilla tampak menghidupkan kembali perburuan gelar LaLiga. Tetapi tim asuhan Carlo Ancelotti menghasilkan performa brutal di babak kedua untuk membuat pernyataan nyata.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Mungkin menderita sesuatu dari mabuk Liga Champions, Madrid lamban dan mendapati diri mereka tertinggal dari gol Ivan Rakitic dan Erik Lamela, keduanya disebabkan oleh kecelakaan pertahanan.

Namun pola permainan berubah secara dramatis setelah turun minum, dengan Rodrygo membalaskan satu gol dan sesama pemain pengganti Nacho Fernandez menyamakan kedudukan. Sebelum raja kebangkitan Benzema memastikan perubahan haluan.

Awal yang menjanjikan dari Sevilla menghasilkan gol pembuka pada menit ke-21. Saat Rakitic melihat tendangan bebasnya menembus dinding lemah Madrid dan masuk ke gawang.

Sevilla menggandakan keunggulan empat menit kemudian, Lamela memasukkan bola ke gawang yang kosong. Setelah Jesus Corona masuk di belakang Eder Militao dan menyamakan kedudukan sebelum Thibaut Courtois bisa menerkam.

Eduardo Camavinga entah bagaimana lolos dari kartu kuning kedua untuk apa yang tampak pelanggaran terang-terangan dari belakang terhadap Anthony Martial. Yang harus ditarik karena cedera, dan gelandang Madrid itu digantikan di babak pertama oleh Rodrygo, yang langsung menentukan ketika dia masuk. Umpan mendatar Dani Carvajal memperkecil ketertinggalan.

Vinicius mengira dia telah memulihkan keseimbangan ketika memalu dengan 16 menit tersisa. Tetapi itu dihapus karena bola tangan yang jelas – keputusan yang diambil oleh wasit Guillermo Cuadra Fernandez setelah berkonsultasi dengan VAR.

Tapi Madrid masih jauh dari selesai, ketika Nacho mencetak gol dari umpan Carvajal untuk kemudian melakukan tee up kepada jimat. Benzema untuk mendapatkan kemenangan, menunjukkan ketenangan yang luar biasa sebelum memilih tempatnya setelah kerja bagus oleh Rodrygo.

Bahkan sebelum pertandingan ini, keunggulan 12 poin Madrid di puncak akan membuat beberapa kekalahan. Tetapi fakta bahwa Barcelona memiliki dua pertandingan di tangan berarti masih ada sedikit keraguan.

Baca Juga: Sadio Mane Menjadi Juru Kunci Membawa Liverpool ke Final FA CUP 2021/2022

Namun mengingat Madrid pasti hanya akan mengharapkan masalah yang disebabkan oleh Atletico Madrid dan Real Betis selama pertandingan yang cukup baik. Sulit untuk melihat mereka kehilangan poin yang cukup untuk dimanfaatkan Barca.

Dan dalam keadilan, hanya sedikit yang akan mengatakan bahwa mereka tidak pantas. Sementara kekalahan 0-4 dari El Clasico dari Barca adalah kejutan yang mengejutkan. Tim Madrid ini telah membuat kebiasaan menunjukkan mentalitas yang mengagumkan dalam beberapa pekan terakhir, dan kali ini pasti membuat mereka di luar jangkauan.

Rodrygo Goes mengubah jalan Permainanan

Rodrygo telah muncul sebagai opsi yang benar-benar luar biasa belakangan ini, paling tidak pada hari Selasa ketika dia mencetak gol melawan Chelsea. Tetapi penampilan hari Minggu adalah level yang sama sekali berbeda.

Benzema, yang mencetak golnya yang ke-25 di LaLiga (jumlah terbaik dalam kariernya di Madrid) akan mendapatkan pujian. Tetapi dari sayap kanan Rodrygo membuat perbedaan besar pada keseimbangan sepertiga akhir Madrid. Setelah masuk babak pertama dengan sebuah gol dan assist untuk pemenangnya. Meskipun akan ada banyak orang yang merasa pria yang di gantikannya, Camavinga, seharusnya di keluarkan dari lapangan.

Rafa Mir Gagal Memimpin Secara efektif

Di bawa untuk memimpin garis setelah penarikan Martial, Rafa Mir memiliki dampak yang sangat kecil. Dia nyaris tidak membuat kesan apa pun pada Militao dan David Alaba. Pada satu kesempatan dia melakukan pembukaan yang jelas, dia secara misterius menyundul bola dari jarak dekat.

Pertandingan Berikutnya:

Madrid akan berusaha mengambil momentum dari ini ke perjalanan hari Rabu ke Osasuna. Sementara Sevilla akan mencoba dan bangkit kembali melawan Levante.