November 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Brighton 1-4 Man City, City Kembali Mengejar Chelsea Puncak Klasmen Sementara

Brighton 1 4 Man City City Kembali Mengejar Chelsea Puncak Klasmen Sementara

Brighton 1 4 Man City City Kembali Mengejar Chelsea Puncak Klasmen Sementara

Phil Foden mencetak dua gol saat Man City meraih kemenangan atas Brighton and Hove Albion 1-4 untuk menjaga tekanan pada Chelsea di puncak Liga Premier.

Chelsea mengirim pesan dengan kemenangan 7-0 melawan Norwich City sebelumnya pada hari Sabtu. Tetapi City merespons dengan kemenangan meyakinkan mereka sendiri untuk memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen menjadi dua poin.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Dua gol Foden di Stadion Amex terjadi setelah Ilkay Gundogan membuka skor saat tim tamu unggul tiga gol dalam waktu 31 menit dalam babak pertama.

Brighton meningkat di babak kedua dan membalaskan hiburan yang pantas sembilan menit menjelang akhir pertandingan. Melalui penalti pemain pengganti Alexis Mac Allister. Meskipun City memiliki keputusan akhir ketika Foden bermain di Riyad Mahrez untuk gol keempat.

Lewis Dunk melakukan sapuan akrobatik di garis gawang untuk menggagalkan upaya Gabriel Jesus sejak awal. Tetapi Gundogan menyarangkan bola dua menit kemudian. Setelah Robert Sanchez gagal melakukan tangkapan rutin dan Bernardo Silva memasukkan bola ke jalur rekan setimnya di City.

Sanchez awalnya melakukannya dengan baik untuk menjaga skor tetap turun dengan beberapa penyelamatan bagus. Hanya untuk Foden – di bawah tekanan dari bek Brighton Dan Burn – untuk menggandakan gol timnya dengan mengonversi umpan Jack Grealish yang tidak mementingkan diri di akhir serangan balik cepat.

Tembak Ikan Online

Foden dikreditkan dengan gol setelah beberapa ketidakpastian awal mengenai apakah dia atau Burn yang mendapat sentuhan terakhir, dan dia memiliki gol kedua segera setelah itu. Pemain Inggris menghalangi tembakan Jesus untuk membantu membelokkannya melewati Sanchez yang salah kaki.

Brighton bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengalahkan City 3-2 di tanah ini pada bulan Mei dan mereka tumbuh menjadi permainan di babak kedua. Dengan Pascal Gross dan Leandro Trossard akhirnya memanggil Ederson untuk beraksi.

Baca Juga: Chelsea 7-0 Norwich City, The Blues Membatai Norwich diwarnai Hat-Trick Mason Mount

City tidak bisa mempertahankan clean sheet ketujuh dalam sembilan pertandingan liga musim ini. Karena Ederson menangkap Enock Mwepu dan sesama pemain pengganti Albion Mac Allister tidak melakukan kesalahan dari titik penalti. Tetapi masih ada waktu bagi Mahrez untuk mencetak gol ketujuhnya musim ini. di ujung lain saat dimainkan oleh Foden.

Man City Mengimbangi Chelsea

ManCity mungkin tidak mencetak tujuh gol yang berhasil di cetak Chelsea melawan Norwich pada kick-off awal hari Sabtu. Tetapi Brighton adalah lawan yang jauh lebih kuat daripada Canaries dan ini adalah penampilan yang sama impresifnya.

Brighton hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan pembukaan mereka dan memasuki pertandingan ini hanya dua poin di belakang City. Namun mereka benar-benar terpesona oleh juara bertahan, terutama di babak pertama yang sangat berat sebelah.

Sembilan tembakan tepat sasaran yang di lakukan City di babak pertama, adalah yang terbanyak yang di lakukan tim dalam pertandingan Liga Premier sebelum jeda musim ini.

Brighton Terpukul

Minimnya penyerang luar biasa City telah menjadi topik diskusi sejak jendela transfer di tutup. Namun sekali lagi itu tidak menjadi masalah karena mereka membuat 37 gol dalam 14 pertandingan musim ini.

Masing-masing dari lima penyerang City – Silva, Gundogan, Jesus, Foden dan Grealish – mencetak gol atau membuat assist di babak pertama. Gundogan sekarang memiliki 13 gol Liga Premier tahun kalender ini – hanya Mohamed Salah (16) dan Harry Kane (15) yang memiliki lebih banyak.

Ederson Moraes Terlalu terburu-buru

Man City nyaris mencetak clean sheet lagi ketika Ederson keluar dari barisannya dan mengeluarkan Mwepu, yang memungkinkan Mac Allister mengonversi dari titik penalti.

Penjaga gawang Brasil itu akan kecewa dua kali lipat karena ia bahkan berhasil mendapatkan penalti tanpa menggagalkannya. Dia sekarang telah kebobolan 15 dari 16 tendangan penalti terakhir yang dia hadapi di Liga Premier.

Pertandingan Selanjutnya:

Kedua belah pihak berada di babak 16 besar Piala EFL Rabu depan, dengan City melakukan perjalanan ke West Ham dan Brighton di Leicester City.

Hasil Score Brighton 1-4 Man City