November 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Chelsea 4-0 Malmo, The Blus Berhasil Memang Setelah Lukaku dan Timo Werner Cedera

Chelsea 4 0 Malmo The Blus Berhasil Memang Setelah Lukaku dan Timo Werner Cedera

Chelsea 4 0 Malmo The Blus Berhasil Memang Setelah Lukaku dan Timo Werner Cedera

Chelsea Berhasil Memang – The Blus meraih kemenangan 4-0 atas Malmo di Liga Champions Grup H pada hari Rabu meskipun kehilangan Romelu Lukaku dan Timo Werner karena cedera.

Setelah Andreas Christensen mencetak gol pertamanya untuk Chelsea dalam penampilannya yang ke-137 untuk klub. Lukaku harus keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki setelah memenangkan penalti yang dilesakkan oleh Jorginho.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Kai Havertz menggantikan pemain timnbas Belgia tersebut. Setelah Werner diganti karena masalah hamstring, meningkatkan keunggulan mereka di awal babak kedua.

Nominasi Ballon d’Or Jorginho mengonversi tendangan penalti lainnya untuk melengkapi skor sebelum waktu menunjukkan satu jam. Meskipun Chelsea tetap tertinggal tiga poin di belakang pemimpin grup Juventus setelah tim Italia itu terlambat untuk mengalahkan Zenit 1-0.

Bendera offside membuat Werner tersipu setelah sebuah kesalahan di dalam kotak enam yard tetapi Chelsea segera unggul ketika Christensen melepaskan umpan silang sesama bek tengah Thiago Silva ke sudut kanan atas.

Chelsea mendapat hadiah penalti ketika Lasse Nielsen menjatuhkan Lukaku di dalam kotak dan Jorginho dengan percaya diri mengirimkan tendangan penaltinya langsung ke tengah.

The Blues kembali mengalami cedera sebelum turun minum dengan Werner tampak mengalami cedera hamstring saat berlari ke kotak penalti untuk mendukung Havertz.

Havertz tidak mampu mengambil kesempatan itu tetapi ia mendapatkan yang lebih baik dari Ismael Diawara – yang menggantikan kiper Johan Dahlin di babak pertama – tiga menit setelah restart, menenggak umpan sesama pemain pengganti Callum Hudson-Odoi yang membentur tiang gawang.

Wasit Francois Letexier menunjuk titik putih lagi setelah Eric Larsson memasukkan Antonio Rudiger ke dalam kotak dan Jorginho sekali lagi menghasilkan penyelesaian yang tepat.

Tembak Ikan Online

Tuchel mengambil kesempatan untuk memberi N’Golo Kante, Cesar Azpilicueta dan Ben Chilwell istirahat di tahap akhir. Dengan Chelsea melihat kemenangan gemilang di sebuah canter.

Chelsea  Berhasil Memang Setelah Lukaku dan Timo Werner Cedera

Dengan lima pertandingan tersisa dalam 17 hari ke depan. Sepertinya Tuchel tidak akan memaksa Lukaku dan Werner kembali beraksi meski cedera mereka hanya ringan.

Namun, kedua striker tersebut berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan gol Christensen membuatnya menjadi pencetak gol ke-14 Chelsea yang berbeda musim ini.

Baca Juga: Ronaldo Kembali Membawa Setan Merah Meraih Kemenangan Dramatis

Havertz juga membuktikan di rinya mahir memimpin lini depan, mencetak satu gol dan memainkan peran kunci dalam memenangkan penalti kedua.

Thomas Tuchel Mendapatkan Rekor baru

Ini adalah pertandingan Liga Champions ke-10 Tuchel yang bertanggung jawab atas Chelsea dan setelah mencatatkan clean sheet. Mereka hanya kebobolan tiga kali di bawah pelatih Jerman itu. Ini adalah 10 pertandingan pertama pelatih bersama paling sedikit untuk satu klub di kompetisi. Bergabung dengan Fabio Capello (Milan) dan Jose Mourinho (Real Madrid).

Kai Havertz Bermain Bagus

Tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol untuk Chelsea di bawah asuhan Tuchel daripada Havertz. Meskipun Jorginho dan Mason Mount juga memiliki enam gol, adalah ancaman yang gigih selama 70 menit di lapangan. Saat dia mencetak gol dan menciptakan peluang bagi Rudiger yang menghasilkan penalti kedua.

Laga Berikutnya:

Bahkan jika Lukaku dan Werner tidak tersedia. Chelsea akan merasa yakin tentang peluang untuk mengamankan hasil di kandang melawan Norwich City di Liga Premier pada hari Sabtu.