Januari 23, 2022

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Chelsea Gagal Menang, Setelah Ditahan Imbang Zenit 3-3 Liga Champions

Chelsea Gagal Menang Setelah Ditahan Imbang Zenit 3 3 Liga Champions

Chelsea Gagal Menang Setelah Ditahan Imbang Zenit 3 3 Liga Champions

Chelsea Gagal Menang, Mereka Harus puas berada di tempat kedua di Grup H setelah equalizer injury time dari Magomed Ozdoev meraih hasil imbang 3-3 untuk Zenit di Liga Champions.

Dua gol dari Timo Werner dan satu lagi dari Romelu Lukaku tidak cukup untuk mengamankan kemenangan bagi The Blues. Dimana dengan Claudinho, Sardar Azmoun dan Ozdoev semuanya mencetak gol bai Zenit di Rusia.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

The Blues sekarang tidak akan diunggulkan dalam undian babak 16 besar hari Senin. Setelah finis di bawah Juventus, yang mengalahkan Malmo di Turin.

Momentum permainan berayun bolak-balik beberapa kali, dengan Kepa Arrizabalaga dari Chelsea tetap sibuk. Chelsea memimpin hanya pada menit kedua ketika sepak pojok Barkley di tepis di tiang dekat oleh Andreas Christensen, yang memungkinkan Werner melesatkan bola.

Zenit seharusnya menyamakan kedudukan pada menit ke-26 ketika Malcom masuk ke gawang. Namun upaya mantan pemain sayap Barcelona itu di gagalkan oleh Kepa. Gol penyama kedudukan terjadi 12 menit kemudian ketika Douglas Santos memasukkan bola ke kotak penalti yang di sundul Claudinho.

Tuan rumah kemudian memimpin sebelum turun minum ketika Barkley di rebut di lini tengah. Dengan Malcom menggeser Azmoun di belakang pertahanan Chelsea menjadi kacau. Pemain internasional Iran mengambil bola di sekitar Kepa sebelum mencetak gol. kiper The Blues di paksa untuk melakukan penyelamatan lagi dari Azmoun beberapa saat kemudian.

Chelsea meningkat di babak kedua dan menyamakan kedudukan tepat setelah satu jam ketika Werner dan Barkley memainkan satu-dua di tepi kotak. Pemain Jerman memberi Lukaku ketukan mudah untuk menjadikannya 2-2.

Tembak Ikan Samudrabet

Upaya Azmoun di gagalkan lagi saat Kepa melakukan penyelamatan bagus ke kiri menyusul sundulan dari sang striker. Sebelum Werner menyelesaikan pergerakan bagus lima menit menjelang pertandingan usai, nyaris menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Barcelona Grup E Liga Champions Kamis 09 Desember 2021

Namun, tim tamu gagal bertahan saat serangan luar biasa dari pemain pengganti Ozdoev jauh ke dalam waktu tambahan menyamakan kedudukan untuk memastikan rampasan di bagi.

Chelsea Gagal Menang, Mereka kehilangan posisi teratas dua kali

Ini adalah pertandingan kacau kedua dalam waktu seminggu untuk pasukan Tuchel. Yang membuat pelatih Jerman itu menggaruk-garuk kepalanya mengingat betapa terorganisirnya mereka selama masa pelatihannya.

Setelah kehilangan posisi teratas di Liga Premier menyusul kekalahan 3-2 mereka di West Ham pada hari Sabtu. Di mana mereka juga kebobolan gol di menit akhir. Chelsea juga kehilangan tempat pertama di grup Liga Champions mereka, dan berpotensi sekarang menghadapi Real Madrid atau Bayern Munich di babak 16 besar.

Tuchel di paksa melakukan beberapa perubahan, tetapi masih akan kesal dengan kurangnya penampilan dalam pertandingan ini. Dengan Zenit terlihat lebih berbahaya selama 90 menit, memiliki 18 tembakan sedangkan Chelsea 13, dengan tujuh tepat sasaran.

Reece James mengesankan di lini tengah

James telah menjadi salah satu pemain Chelsea yang menonjol musim ini bermain sebagai bek sayap kanan. Tetapi pemain internasional Inggris itu di pindahkan ke lini tengah. Karena daftar permain Chelsea yang cedera yang terus bertambah di Stamford Bridge.

Terlepas dari hasil yang mengecewakan, James terlihat berperan di sebagian besar pertandingan. Yang memuncaki daftar pemain Chelsea untuk total operan (81), operan sukses (76) dan total operan di separuh lapangan lawan (49). Sementara juga mendapatkan delapan kali penguasaan bola.

Fleksibilitas James bisa sangat berguna bagi Tuchel dalam beberapa minggu ke depan sambil menunggu gelandang pilihan pertamanya kembali.

Pertandingan Berikutnya:

Zenit akan bertandang ke Dinamo Moscow dalam bentrokan papan atas pada hari Minggu. Sementara Chelsea menjamu Leeds United di Liga Premier pada hari Sabtu.