November 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Chelsea 7-0 Norwich City, The Blues Membatai Norwich diwarnai Hat-Trick Mason Mount

Chelsea 7 0 Norwich City The Blues Membatai Norwich diwarnai Hat Trick Mason Mount

Chelsea 7 0 Norwich City The Blues Membatai Norwich diwarnai Hat Trick Mason Mount

Chelsea Membatai Norwich City –  The Blues tidak melewatkan Romelu Lukaku atau Timo Werner saat pemuncak klasemen Premier League membuat kerja ringan dari 10 pemain Norwich City dalam kemenangan 7-0, dengan Mason Mount mencetak hat-trick.

Sebuah tim yang memulai hari di posisi terbawah liga belum pernah mengalahkan tim di puncak sejak Februari 2011. Norwich sepertinya tidak akan pernah menghentikan laju itu di Stamford Bridge saat tim Thomas Tuchel meraih kemenangan terbesar mereka musim ini dengan mudah.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Mount dan Callum Hudson-Odoi memulai segalanya dengan gol liga pertama mereka musim ini. Ben Chilwell mencetak gol untuk pertandingan papan atas keempat berturut-turut setelah sesama bek sayap Reece James beraksi.

Gol bunuh diri Max Aarons dan kartu merah Ben Gibson membuat hidup lebih menyedihkan bagi Norwich, dengan Mount menggandakan golnya dari titik penalti sebelum mengakhiri hat-tricknya di waktu tambahan.

Chelsea hanya butuh delapan menit untuk memimpin, saat Mount membiarkan umpan Jorginho melewatinya sebelum melakukan tendangan keras ke pojok kiri bawah.

Umpan terobosan Mateo Kovacic memberi umpan kepada Hudson-Odoi untuk penyelesaian yang bagus melintasi Tim Krul 10 menit kemudian. Dengan Mount mengubah penyedia untuk gol ketiga Chelsea, memberikan umpan sempurna kepada James, yang melakukan chip dengan penuh percaya diri.

Tembak Ikan Online

Setelah membuat kesalahan yang membuat Milot Rashica menguji Edouard Mendy, Chilwell dengan cepat menebus kesalahannya. Mengebor dengan penyelesaian rendah untuk melanjutkan performa mencetak golnya yang brilian.

Defleksi Aarons pada tembakan silang Hudson-Odoi dilakukan untuk Krul, yang tumpah melewati garisnya sendiri. Sebelum Gibson – hanya 10 menit setelah dia pertama kali diberi peringatan – menukik pada James.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Real Madrid Minggu 24 Oktober 2021 El Clasico

Handball Mathias Normann memberi Chelsea tendangan penalti dan, meskipun Krul awalnya menyelamatkan upaya Mount. Kiper itu keluar dari garisnya, dan tidak mampu menggagalkan upaya kedua. Ada waktu untuk satu lagi, Ruben Loftus-Cheek mengalahkan jebakan offside dan memotong kembali untuk Mount ke slot ketiganya.

Chelsea yang Merajalela, Dalam Performa Terbaik

Ini adalah kali ke-18 The Blues mencetak enam gol atau lebih dalam satu pertandingan Liga Premier. Lebih banyak dari tim lain mana pun, saat mereka unggul empat poin di puncak.

Meskipun ini masih awal musim, akan mengejutkan jika Norwich tidak berada di posisi tiga terbawah di akhir musim. Memang, tidak termasuk pertandingan hari pertama. Mereka telah menghabiskan 39 minggu terakhir di zona degradasi (hanya Swindon Town yang bertahan lebih lama – 40, pada 1993-94).

Tidak ada Striker, Tidak Masalah, Chelsea Membatai Norwich City

Chelsea memiliki 14 pencetak gol berbeda dalam sembilan pertandingan pembuka Liga Premier mereka musim ini. Yang paling awal dalam sebuah tim yang pernah memiliki banyak pemain untuk mencetak gol bagi mereka di kompetisi.

Mount adalah pemain berbeda ke-20 yang mencetak hat-trick Liga Premier untuk Chelsea. Dengan hanya Arsenal (21) yang memiliki lebih banyak pencetak hat-trick berbeda dalam kompetisi tersebut.

Ben Gibson Menyimpulkan Norwich City Bermain Buruk

Tim Daniel Farke telah berhasil mengencangkan lini belakang dalam beberapa pekan terakhir, menjaga clean sheet dalam seri berturut-turut. Tetapi mereka diukir terbuka berkali-kali pada hari Sabtu, dan keadaan menjadi lebih buruk ketika Gibson. Tampaknya lupa bahwa dia telah di pesan. , menerjang James. Kedua tekel yang di coba oleh bek itu menghasilkan kartu kuning.