Agustus 11, 2022

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Fabregas Resmi Milik Como, Segera Jalani Tes Medis

Fabregas Resmi Milik Como

Fabregas Resmi Milik Como

Susunanpemain.com – Fabregas Resmi Milik Como, segera menjalani tes medis menuju Italia sebagai pemain baru klub Serie B Italia, Como. Mantan pemain Arsenal itu akan segera di latih oleh striker legendaris Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Fabregas berstatus tanpa klub sejak 1 Juli 2022 setelah kontraknya dengan AS Monaco tak diperpanjang. Sebelumnya, mantan punggawa Barcelona tersebut telah berada di klub raksasa Liga Prancis itu sejak Januari 2019

Baca Juga:Kounde Sah Milik Barcelona, Rekrutan Kelima Blaugrana

Setelah itu, nasib pemain berusia 35 tahun tersebut menjadi tak menentu. Sebab, tidak ada klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa dari mantan pemain Arsenal tersebut. Namun, dalam beberapa pekan terakhir ini, FC Como 1907 disebut telah melakukan pendekatan kepadanya dan telah resmi mengikat Cesc Fabregas sebagai pemain barunya.

Pakar Ahli transfer sepak bola dunia bernama Fabrizio Romano mengatakan bahwa pemain berusia 35 tahun tersebut akan tiba di Italia hari ini. Setelah menjalani tes medis dan agenda berikutnya adalah penandatanganan kontrak.

Fabregas di ketahui sudah sepakat dengan tawaran kerja sama dari Como. Mantan pemain Arsenal ini akan membela Como sampai tahun 2024.

Kedatangan Cesc Fabregas ke Como akan memperdalam jam tayang bermainnya di sejumlah negara elit Eropa.

Cesc Fabregas akan menjadi pemain berharga di dalam kedalaman skuad Como. Skuad yang dibesut oleh Kurniawa Dwi Yulianto mendatangkan Fabregas secara bebas biaya alias gratis.

Kondisi sebelumnya Fabregas sangat tak menentu hingga tak memiliki klub untuk bermain. Tetapi, Fabregas memilih mengakhiri kerjasama nya dengan AS Monaco.

Jadi semenjak berapa lama ini, Cesc Fabregas berstatus free agent.

Fabregas telah berkelana bermain di sejumlah klub elit Eropa. Pengalamannya yang sangat banyak dapat jadi suntikan berharga untuk Como.