Januari 27, 2023

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Gakpo Bukan Pilihan Tepat, Ungkap Legenda Liverpool

Gakpo Bukan Pilihan Tepat Ungkap Legenda Liverpool Mark Lawrenson

Gakpo Bukan Pilihan Tepat Ungkap Legenda Liverpool Mark Lawrenson

Liverpool seperti nya menentukan suatu keputusan yang kurang pas di bursa transfer musim dingin ini. Di harapkan mendatangkan seorang gelandang, Liverpool justru mendatangkan seorang Cody Gakpo.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Mark Lawrenson menilai bahwa kedatangan Cody Gakpo bukanlah pilihan tepat untuk masalah yang sedang di alami oleh Liverpool. Pasalnya, The Reds ber masalah di lini tengah sejak awal musim ini baru berjalan.

Baca Juga;Yann Sommer Menuju Munchen, Akan Jadi Pengganti Neuer

Tanpa memiliki gelandang yang berkualitas, penyerang sekelas apa pun akan sulit untuk mencetak gol. Hal itu lah yang sedang terjadi ke pada Cody Gakpo.

Mantan penyerang PSV Eindhoven ini gagal mencetak gol dalam tiga laga yang sudah di jalani bersama The Reds. Jangan kan untuk mencetak gol, Cody Gakpo belum memperlihatkan kelas nya sebagai penyerang kelas atas yang tajam.

Tidak Dapat Suplai

Dalam tiga pertandingan, Cody Gakpo hanya mampu melakukan masing masing satu tembakan tepat sasaran atau on target. Lawrenson juga menjelaskan bahwa hal ini bisa terjadi karena sang pemain tidak dapat dukungan yang bagus untuk nya.

Saya pikir, mereka membeli Gakpo karena mereka yakin sang pemain akan terus berkembang. Harga nya juga di perkirakan akan terus naik. Jadi waktu yang tepat untuk mendatangkan nya adalah sekarang. kata Lawrenson di kutip dari Anfield Watch.

Tapi sekarang kondisi nya sedang tidak bagus. Mau The Reds punya empat atau lima penyerang sekalipun, tetapi tidak dapat suplai yang bagus maka tidak akan ada peluang yang bagus tercipta untuk penyerang. Tambah Lawrenson.

Masalah Lini Tengah

Masalah utama Liverpool saat ini adalah pada bagian lini tengah. Walaupun di isi oleh pemain pemain berkualitas. Anak asuhan Jurgen Klopp banyak yang mengalami cedera, sehingga Liverpool kehabisan stok gelandang yang berkualitas.

Kita semua tahu bahwa mereka sangat menderita untuk saat ini. Dan kita mengetahui juga bahwa akar masalah nya yaitu lini tengah mereka. Akhirnya hal itu berpengaruh ke segala bidang yang ada. ujar Lawrenson.

Apalagi mereka hingga sekarang sering nya bermain dengan dua bek sayap yang sangat offensif. Tanpa gelandang yang baik, maka tidak akan ada pertahanan, tidak ada daya serang yang baik. Jadi untuk apa menambah pemain depan lagi sekarang, tetapi tidak ada yang menciptakan peluang peluang yang bagus. Tanya Lawrenson dengan heran.