November 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Hasil Inggris 5-0 Albania, Harry Kane Mencetak hattrick Babak Pertama kualifikasi PD 2022

Harry Kane Mencetak hattrick Babak Pertama kualifikasi PD 2022

Harry Kane Mencetak hattrick Babak Pertama kualifikasi PD 2022

Harry Kane mencetak hattrick sempurna dari kualifikasi untuk Piala Dunia 2022 setelah penampilan babak pertama mereka menang 5-0 melawan Albania di Stadion Wembley pada hari Jumat.

Harry Kane mencetak hattrick dan gol dari Harry Maguire dan Jordan Henderson – semuanya dalam 45 menit pertama. Memastikan kemenangan yang nyaman bagi Three Lions, membuat mereka hanya perlu menghindari kekalahan di San Marino pada hari Senin. Dalam pertandingan terakhir mereka di Grup I untuk memesan tempat mereka di Qatar 2022.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Tim tamu berada di mana-mana secara defensif, tampak seperti bayangan tim yang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang mereka sebelumnya di grup.

Inggris memperlambat segalanya di babak kedua dengan permainan yang sudah dimenangkan dengan baik. Gareth Southgate bahkan mampu mengistirahatkan Kane selama 30 menit terakhir menjelang perjalanan ke San Marino.

Tuan rumah memimpin pada menit kesembilan ketika tendangan bebas luar biasa dari Reece James menemukan Maguire yang tidak dijaga di tiang belakang. Pemain Manchester United itu melepaskan sundulannya melewati Thomas Strakosha.

Myrto Uzuni memiliki peluang bagus untuk menyamakan kedudukan lima menit kemudian ketika Kyle Walker memberikan umpan balik kepada Jordan Pickford. Tetapi kiper Inggris itu menggagalkannya peluang mereka.

Skor menjadi 2-0 di menit ke-18, Henderson bermain satu-dua dengan Phil Foden di sebelah kanan. Sebelum mengangkat umpan silang halus untuk memberi Kane sundulan sederhana.

Henderson kemudian beraksi sendiri saat dia memainkan satu-dua lagi, kali ini dengan Kane. Kapten Liverpool menyelesaikannya sendiri dengan kaki kirinya untuk mengubah skor menjadi 3-0 sebelum tanda setengah jam.

Kane mencetak gol keduanya dan gol keempat Inggris pada menit ke-34 dengan melepaskan tembakan melewati Strakosha dengan kaki kirinya. Setelah dimainkan oleh Raheem Sterling. Itu adalah gol kompetitif ke-38 kapten Inggris untuk Inggris, mengalahkan rekor yang dibuat oleh Wayne Rooney.

Pemain Tottenham kemudian menyelesaikan hattrick sempurnanya di menit akhir babak pertama ketika ia mengeksekusi tendangan gunting. Dengan indah dari kaki kanannya dari sepak pojok Foden untuk mengubah skor menjadi 5-0 sebelum turun minum.

Baca Juga: Prediksi Uruguay Vs Argentina Kualifikasi Piala Dunia 2022,13 November 2021

Babak kedua berjalan jauh lebih tenang, meskipun Southgate mampu memberikan debut senior kepada pemain muda Arsenal Emile Smith Rowe. Yang telah menggantikan Raheem Sterling dengan 15 menit tersisa.

Gareth Southgate Terus Mengesankan

Pertandingan ini adalah pertandingan ke-67 Gareth Southgate yang bertanggung jawab atas Inggris. Bersama manajer Inggris mana pun sejak Sir Bobby Robson pergi pada tahun 1990. Southgate sendiri menyamai rekor Sven-Goran Eriksson antara 2001 dan 2006.

Southgate telah memenangkan lebih banyak pertandingan (43) daripada Eriksson (40) dan kemenangan terakhirnya tidak pernah di ragukan di sini.

Satu poin di San Marino akan membuat Inggris lolos ke Qatar 2022, dan memastikan bahwa The Three Lions lolos ke setiap turnamen besar sejak Euro 2008.

Pertahanan adalah bentuk serangan terbaik untuk Inggris

Southgate sering di kritik karena pemilihan dari beberapa sisi pemain, dan dia masuk ke yang satu ini dengan lima bek dan dua gelandang bertahan di starting XI-nya.

Timnya kemudian melanjutkan untuk merobek-robek Albania di babak pertama. Kemudian dia memiliki 71 persen bola, mengambil 11 tembakan dan membenturkan dalam lima gol.

Inggris kini telah mencetak 42 gol pada 2021, rekor terbanyak dalam satu tahun kalender, melampaui rekor sebelumnya 39 gol pada 1908.

Kurangnya Penampilan Albania

Albania memiliki kampanye kualifikasi yang baik, memenangkan lima dari delapan pertandingan sebelumnya menuju ini. Mereka selalu muncul untuk melawan Inggris yang gigih dan tidak membantu diri mereka sendiri dengan mengambil tiga kartu kuning dalam 25 menit.

Membuat menjaga Sterling, Foden dan Kane menjadi lebih sulit. Tim Edoardo Reja terlalu kuat atau terlalu lemah dalam tekel, hanya memenangkan 36,9 persen dari duel mereka.

Pertandingan Berikutnya:

Inggris yang akan bertandang ke San Marino, sementara Albania menjamu Andorra di babak final kualifikasi Piala Dunia UEFA di Grup I pada Senin.