September 24, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Hasil Bola Euro 2020: Italia Lakukan 14 Kali Tembakan ke Gawang Turki

2 min read
Hasil Bola Euro 2020: Italia Lakukan 14 Kali Tembakan ke Gawang Turki

Hasil Bola Euro 2020: Italia Lakukan 14 Kali Tembakan ke Gawang Turki

Hasil Bola Euro 2020: Italia Lakukan 14 Kali Tembakan ke Gawang Turki

Hasil Bola – Ada kesenjangan besar didalam permainan pada Italia vs Turki di babak pertama didalam laga pembuka Euro 2020 di Stadio Olimpico terhadap Sabtu (12/6) dini hari WIB.

Selama babak pertama, pasukan Roberto Mancini berhasil menggempur pertahanan skuad asuhan Senol Gunes bersama dengan keseluruhan 14 tembakan saat di sisi lain tuan rumah tak menderita satu pun tembakan ke gawang sepanjang 45 menit babak pertama.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Dengan Italia menembak 14 kali lebih banyak berasal dari Turki di babak pertama (14-0) di laga pembuka Euro 2020 ini. Margin ini menjadi perbedaan terbesar dalam perihal tembakan di babak pertama berasal dari pertandingan kejuaraan Eropa sejak 2004, saat Belanda coba 16 tembakan ke gawang Latvia yang cuma berhasil membalas bersama dengan satu tembakan.

Sayangnya Ciro Immobile dan kawan-kawan tak cukup efektif dalam pakai kesempatan mereka gara-gara cuma tiga di antaranya yang tepat sasaran, dan tak menghasilkan satu pun gol disaat mereka memperoleh dukungan ribuan fans yang diizinkan memadati stadio Olimpico.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Kroasia 13 Juni 2021

Turki, selagi itu, baru meraih tembakan ke gawang pertamanya di kira-kira menit ke-51 ketika tembakan penyerang Roma yang dipinjamkan ke Leicester City Cengiz Under yang bersama cepat berlari ke pertahanan Italia berasal dari serangan balik tetap sanggup ditangkap Gianluigi Donnarumma, meski jika dibiarkan terhitung kelihatannya akan meleset.

Sedangkan Italia langsung membalas sehabis itu dan bahkan selanjutnya sukses mencetak gol pembuka kala tembakan penyerang Sassuolo Domenico Berardi membentur badan Merih Demiral dan menghasilkan gol bunuh diri menit ke-54.

Sementara itu, ini adalah ketiga kalinya Italia memainkan laga pembuka di Kejuaraan Eropa sesudah sebelumnya mereka termasuk bermain di laga perdana turnamen terhadap Euro 1968 (vs Uni Soviet) yang berakhir tanpa gol dan Euro 1988 (vs Jerman Barat) dengan skor imbang 1-1 berkat gol Roberto Mancini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright SusunanPemain.com © All rights reserved | Newsphere by AF themes.
error: Kreatif Dong Jangan Pakai Copas !!