Agustus 4, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Hasil Bola Hungaria vs Prancis Euro 2020: Griezmann Selamatkan Semua

3 min read
Hasil Bola Hungaria vs Prancis Euro 2020: Griezmann Selamatkan Semua

Hasil Bola Hungaria vs Prancis Euro 2020: Griezmann Selamatkan Semua

Hasil Bola Hungaria vs Prancis Euro 2020: Griezmann Selamatkan Semua

Hasil Pertandingan Hungaria vs Prancis – Hasil Hungaria vs Perancis di laga ke dua grup F Euro 2020 diakhiri bersama dengan hasil imbang 1-1, Sabtu (19/6) malam WIB.

Laga yang terjadi di Puskas Arena, ke dua tim sejak menit awal bergantian melancarkan serangan. Akan tetapi, Perancis tampak lebih menonjol bersama miliki sejumlah kesempatan emas berasal dari Kylian Mbappe dan Karim Benzema.

Meskipun digempur habisan-habisan Perancis dari kanan, kiri, dan tengah Hungaria tetap disiplin dalam bertahan. Sebaliknya, Hungaria dengan satu serangan yang rapih jelang turun minum berhasil membobol gawang Perancis lewat tendangan Attila Fiola di menit 45+2 usai menerima umpan Roland Sallai.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Hasil Hungaria vs Perancis di babak pertama pun ditutup 1-0 untuk kelebihan tim besutan Marco Rossi.

Usai turun minum, Perancis langsung tancap gas dengan menyerang ke pertahanan Hungaria untuk mencetak gol. Tekanan yang diberikan pada akhirnya membuahkan hasil di menit ke 66 di mana Antoine Griezmann sukses menyamakan kedudukan usai mengfungsikan kekeliruan Willi Orban yang tak bisa menghalau umpan silang Mbappe di area kotak penalti.

Hingga laga usai hasil Hungaria vs Perancis ditutup 1-1. Dengan hasil seri ini, memicu tim asuhan Didier Deschamps selamanya berada di peringkat pertama klasemen group F Euro 2020 dan mengoleksi 4 angka. Sementara itu, Hungaria yang berhasil menghambat imbang Les Blues tempati urutan ketiga klasemen bersama torehan 1 poin.

Pertandingan dimulai

Babak Satu
Sejak menit awal kedua tim saling bergantian melancarkan serangan, namun hingga menit ke 14 Perancis lebih mendominasi permainan. Hasilnya Karim Benzema membebaskan tembakan mendatar ke arah gawang dan bola masih ditepis oleh Gulacsi. Antoine Griezmann yang berada di depan gawang tak mampu gunakan bola tepisan sang kiper sebab tendangannya termasuk masih pelan dan diantisipasi lagi oleh kiper Hungaria.

Berikutnya di menit ke 17 Lucas Digne melewatkan umpan silang dari segi kiri dan Kylian Mbappe menyambutnya bersama sundulan. Sayang, bola tetap melebar di segi kanan gawang Gulacsi. Mbappe lagi-lagi mempunyai kesempatan mencetak gol dari kepalanya di menit ke 21 tapi ia gagal memanfaatkan umpan yang diberikan Benzema. Sempat cooling break, pertandingan di lanjutkan lagi.

Menit ke 31 berawal berasal dari umpan lambung Paul Pogba, Mbappe yang berada di kotak penalti langsung mengirimkan umpan ke Benzema. Namun tendangan pemain yang kini berkarier di Liga Spanyol bersama Real Madrid tetap melebar di sisi kanan gawang Hungaria. Usai itu, dipinggir lapangan Didier Deschamps terlihat kesal. Selepas itu, Perancis kembali memiliki peluang untuk mencetak gol berasal dari kaki Mbappe dan tendangannya tetap melebar di sisi kiri gawang.

Walau konsisten digempur oleh Perancis dari kanan, kiri, dan dari tengah para pemain Hungaria tetap tenang dalam bertahan hingga memasuki menit ke 38. Jelang turun minum, Perancis tetap menguasai permainan. Menit ke 43 Hungaria muncul dari tekanan dan membangun serangan. Tapi tembakan Sallai malah berkenaan rekannya sendiri.

Hasil Bola Hungaria vs Prancis Euro 2020: Griezmann Selamatkan Semua

Hungaria pun usai itu beri tambahan kejutan di mana berawal serangan dari segi kiri. Sallai bermain satu dua bersama dengan Fiola. Ia pun berlari ke arah gawang Perancis dan sesudah itu Fiola langsung membebaskan tendangan bersama dengan kaki kanannya bersama dengan mengincar segi kiri gawang Hugo Lloris. Skor pun 1-0 di menit ke 45+2.

Hingga babak pertama usai hasil Hungaria vs Perancis di Euro 2020 berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak Dua
Perancis yang tertinggal 1-0 di babak pertama segera tancap gas di awal babak kedua dan mengancam gawang Hungaria lewat Paul Pogba. Sayangnya, tembakan sang pemain masih sanggup ditepis Gulacsi. Setelah itu, Les Blues kembali beri tambahan ancaman layaknya di babak pertama, namun Perancis kali ini ada problem menembus dikarenakan rapatnya barisan pertahanan Hungaria.

Tak kunjung gol, Deschamps segera memasukkan Ousmane Dembele di menit ke 57 dan mengambil alih Rabiot. Hasilnya pemain Barcelona itu segera meneror Hungaria bersama dengan melewatkan tendangan keras dan bola masih membentur tiang kanan gawang. Menit ke 66 kelanjutannya Perancis dapat menggetarkan gawang Hungaria lewat tendangan Griezmann yang sukses memanfaatkan kekeliruan Willi Orban yang tak dapat menghalau umpan silang Mbappe di di dalam kotak penalti.

Perancis yang tak sudi hasil imbang di dalam laga ini. Terus menaikkan tempo permainannya bersama dengan menekan pertahanan Hungaria untuk menciptakan gol kedua. Sampai menit ke 75 belum tersedia gol tambahan yang tercipta berasal dari kedua tim.

Deschamps pun dua menit sesudah itu melakukan penyegaran pemain bersama dengan memasukkan Giroud dan Tolisso. Kemudian menarik muncul Pogba dan Benzema.

Perancis masih mengendalikan permainan dan Mbappe mempunyai kesempatan masak di menit ke 82 usai menerima operan pendek Giroud. Ia pun langsung melepaskan tembakan ke arah gawang. Sayang, Gulacsi masih dapat menepisnya bersama dengan baik. Hingga laga usai hasil Hungaria vs Perancis di Euro 2020 ditutup 1-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright SusunanPemain.com © All rights reserved | Newsphere by AF themes.