Agustus 4, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Hasil Bola Inggris vs Skotlandia Euro 2020: Capek Iya, Menang Ngak

2 min read
Hasil Bola Inggris vs Skotlandia Euro 2020: Capek Iya, Menang Ngak

Hasil Bola Inggris vs Skotlandia Euro 2020: Capek Iya, Menang Ngak

Hasil Bola Inggris vs Skotlandia Euro 2020: Capek Iya, Menang Ngak

Hasil Pertandingan Inggris vs Skotlandia – Memiliki bakat besar ternyata bukan jaminan bagi Inggris untuk bisa mewujudkan ‘football coming home’ yang selamanya mereka gembar-gemborkan didalam setiap turnamen besar.

Di Euro 2020 ini, Inggris sebenarnya diinginkan menjadi salah satu penantang terkuat untuk dapat memenangi Kejuaraan Eropa. Pertama mereka didalam histori mereka lantaran bakat besar yang dimiliki Gareth Southgate di skuadnya pas ini.

Sebut saja para pemain muda yang terlalu menjanjikan dalam diri Jadon Sancho (21), Phil Foden (21), Mason Mount (22). Jude Bellingham (17) hingga Bukayo Saka (19) yang berpadu bersama dengan pemain matang seperti Harry Kane (27), Marcus Rashford (23). Raheem Sterling (26), Kyle Walker (31), hingga Jack Grealish (26).

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Sayangnya mereka masih belum membuktikan bakat besar mereka sebagai sebuah tim di dalam dua. Pertandingan pembuka mereka di Euro 2020 ini. Di matchday pertama, mereka kesulitan payah cuma menang 1-0 atas Kroasia melalui gol tunggal Raheem Sterling.

Sementara performa mereka jadi mengecewakan kala melawan Skotlandia, tanpa mencatatkan satu pun tembakan. Tepat sasaran di babak pertama dan ini adalah pertama kalinya mereka tanpa tembakan on obyek dalam 45 menit awal di Wembley di laga kompetitif sejak November 2014 melawan Slovenia.

Laga selanjutnya berakhir bersama skor imbang tanpa gol, dan ini adalah hasil imbang tanpa gol ke-17 Inggris di turnamen besar (Euro + Piala Dunia), dua kali lebih banyak berasal dari negara lain mana pun dalam histori kompetisi tersebut.

Sementara sejak Wembley baru dibuka terhadap 2007, ini cuma hasil imbang tanpa gol ke-2 Inggris di sana dalam pertandingan. Kompetitif – imbang 0-0 terhadap Oktober 2010 melawan Montenegro dalam kualifikasi Kejuaraan Eropa di bawah asuhan Fabio Capello.

Taktik Gareth Southgate tentu saja jadi salah satu yang paling patut dipertanyakan. Salah satunya adalah dia mirip sekali tidak memainkan Jack Grealish, yang disebut sebagai bakat paling baik Inggris kala ini, kala melawan Kroasia dan kapten Villa itu cuma turun sebagai pemain pengganti melawan Skotlandia.

Padahal disaat masuk menggantikan Phil Foden menit ke-63, Jack Grealish segera memenangkan empat pelanggaran untuk Inggris; pemain pengganti terbanyak di Euro 2020 yang melakukannya dan pemain pengganti terbanyak di pertandingan Euro sejak Eder yang memenangi lima kali pelanggaran untuk Portugal di final Euro 2016 vs Prancis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright SusunanPemain.com © All rights reserved | Newsphere by AF themes.