November 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Hasil Watford Vs Liverpool, 0-5 Firmino Membuat kejutan, Mencetak Hat-trick

Hasil Watford Vs Liverpool 0 5 Firmino Membuat kejutan Mencetak Hat trick

Hasil Watford Vs Liverpool 0 5 Firmino Membuat kejutan Mencetak Hat trick

Hasil Watford Vs Liverpool, 0-5 Firmino Membuat kejutan, Mencetak Hat-trick

Hasil Tadi malam antara Watford Vs Liverpool, Liverpool meraih kemenangan meyakinkan 5-0 atas lawan Watford di Vicarage Road. Roberto Firmino mencetak hat-trick saat Hornets menghasilkan penampilan yang menyedihkan dalam pertandingan pertama Claudio Ranieri yang bertanggung jawab.

Sadio Mane membuka skor dengan golnya yang ke-100 di Liga Premier, dengan tenang menyelesaikan pertama kali ke sudut bawah dari bola indah Mohamed Salah di belakang.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Firmino diuntungkan dari pertahanan Watford yang buruk untuk mencetak gol di kedua sisi babak pertama. Memanfaatkan umpan James Milner setelah pertahanan tuan rumah dilubangi, sebelum menerkam bola lepas dari umpan silang yang dipertahankan dengan buruk.

Salah kemudian mencetak gol solo yang sensasional, membuat upaya tiga pemain bertahan untuk merebut bola darinya menjadi ejekan sebelum melepaskan tembakan melengkung ke sudut jauh. Sementara Firmino kembali mencetak gol di menit akhir untuk menambah kesengsaraan tuan rumah.

Watford selamat dari ketakutan bahkan sebelum Liverpool memimpin setelah sembilan menit ketika Salah memutar bola ke kanan dan memainkan bola yang luar biasa. Dari belakang dengan bagian luar kaki kirinya untuk Mane, yang dengan tenang memasukkan bola ke sudut kiri bawah.

Salah hampir mencetak gol sendiri segera setelah itu, mengambil alih dari Andy Robertson di tepi kotak dan melengkung ke sudut kiri atas. Tetapi Ben Foster melakukan penyelamatan fantastis untuk menyangkalnya.

Sebaliknya Firmino yang menggandakan keunggulan The Reds setelah 37 menit. Menemukan gawang kosong dari jarak dekat menyusul umpan Milner. Naby Keita mungkin telah mencetak gol ketiga sebelum turun minum saat tembakannya di belokkan ke mistar gawang.

Tembak Ikan Online

Firmino mencetak gol lagi tujuh menit memasuki babak kedua setelah Foster tidak mampu menahan intersepsi Craig Cathcart yang salah arah. Memungkinkan striker Liverpool itu menerkam bola lepas untuk mendapatkan tap-in yang mudah.

Salah mencuri perhatian pada menit ke-54 dengan gol individu yang luar biasa, membalikkan tiga bek Watford. Sebelum melepaskan tendangan manis ke sudut kiri bawah dari sudut sempit, Firmino mendapatkan assist.

Baca Juga: Prediksi Celta Vigo Vs Sevilla Minggu17 Oktober 2021 La Liga Spanyol

Namun, tidak mau kalah, Firmino muncul di menit pertama waktu tambahan untuk mengubah umpan silang mendatar pemain pengganti Neco Williams untuk melengkapi hat-tricknya dan menutup skor.

Liverpoll Mengejar Chelsea Di atas

Kemenangan besar bagi pasukan Jurgen Klopp membuat The Reds melompati Chelsea ke posisi terdepan di tabel Liga Premier. Meskipun The Blues memiliki satu pertandingan di tangan melawan Brentford untuk dimainkan pada hari Sabtu.

Pasukan Thomas Tuchel sekarang harus menang melawan Brentford untuk merebut kembali posisi teratas, dengan Liverpool unggul dua poin dari mereka di klasemen.

Mane bergabung dengan klub Liga Premier 100

Gol pembuka Mane setelah hanya sembilan menit adalah golnya yang ke-100 di Liga Inggris. Membuat pemain berusia 29 tahun itu menjadi pemain Afrika ketiga yang mencapai rekor tersebut setelah Didier Drogba dan Salah.

Pemain sayap Senegal ini juga menjadi pemain ketiga yang mencetak 100 gol atau lebih di Premier League tanpa satu pun penalti, bergabung dengan Les Ferdinand (149) dan Emile Heskey (110).

Pengembalian yang kasar untuk Ranieri

Manajer baru Watford Ranieri menderita kekalahan terbesarnya di Liga Inggris. Sementara tidak ada manajer yang pertandingan pertamanya dengan klub di kompetisi tersebut. Terjadi di kandang yang mengalami kekalahan lebih besar (juga Alan Smith dengan Crystal Palace v Liverpool pada 1994, 6-1) . .

Pelatih asal Italia itu datang ke kontes dengan membanggakan tingkat kemenangan kandang tertinggi melawan Liverpool. Dalam sejarah Liga Premier (80 persen). Memenangkan empat dari lima pertandingannya melawan mereka, kehilangan yang lain, tetapi tidak dapat membangun rekor itu.