November 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Inter Milan 1-1 Juventus, Penalti Paulo Dybala Paksa Laga Berakhir Imbang

Inter Milan 1 1 Juventus Penalti Paulo Dybala Paksa Laga Berakhir Imbang

Inter Milan 1 1 Juventus Penalti Paulo Dybala Paksa Laga Berakhir Imbang

Penalti akhir Paulo Dybala membatalkan gol babak pertama Edin Dzeko saat Inter Milan ditahan imbang oleh Juventus 1-1 dalam pertandingan Derby Italia hari Minggu di Serie A.

Bianconeri memulai musim ini dengan buruk – tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan pertama mereka di liga. Tetapi telah merespons dengan baik dengan empat kemenangan beruntun sebelum melakukan perjalanan ke Inter. Yang menghadapi kekalahan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2020.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Namun, Dzeko yang membuka skor setelah 17 menit di San Siro dengan gol kedelapannya musim ini ketika pencetak gol terbanyak divisi itu menambah gol ke-24 mereka musim ini.

Rekor sembilan pertandingan tak terkalahkan Juve di semua kompetisi tampaknya akan berakhir tetapi penalti terlambat Dybala. Di bantu oleh keputusan VAR yang membuat Simone Inzaghi sangat marah sehingga dia di keluarkan dari lapangan karena reaksinya. Memastikan pasukan Massimiliano Allegri meninggalkan Milan dengan satu poin.

Samir Handanovic melakukan penyelamatan ganda yang bagus untuk menggagalkan upaya Alvaro Morata dan Alex Sandro di babak pembukaan setelah sundulan Milan Skriniar melebar untuk Inter.

Hakan Calhanoglu kemudian melepaskan tendangan melengkung yang membentur tiang sebelah kanan sebelum Dzeko mengonversi bola pantul dari jarak dekat – gol kelimanya di Serie A hanya dalam empat penampilan kandang sejauh musim ini.

Tembak Ikan Online

Juan Cuadrado melepaskan tembakan melebar di ujung yang lain dan Leonardo Bonucci memotong target menjelang turun minum saat Juve berusaha merespons.

Dzeko melebar setelah jeda saat ia berusaha untuk memperpanjang keunggulan Inter sebelum Ivan Perisic menyarangkan gol Wojciech Szczesny tepat setelah satu jam.

Baca Juga: Liverpool Membantai Setan Merah Score 5-0, Diwarnai Mohamed Salah Mencetak Hat trick

Tendangan bebas pemain pengganti Dybala kemudian disingkirkan oleh Handanovic sebelum pemain Argentina itu. Mengonversi dari titik penalti untuk mencetak gol penyama kedudukan menyusul pelanggaran Denzel Dumfries terhadap Alex Sandro,  di tangkap oleh VAR.

Drama akhir membuat Inter semakin terpuruk dalam perburuan gelar Serie A

Inter menampilkan performa yang tidak seperti biasanya melawan mantan klub Inzaghi Lazio, kalah 3-1 dari pasukan Maurizio Sarri.

Inzaghi – yang masing-masing kalah dalam tiga pertandingan kandang liga sebelumnya melawan Allegri – melihat timnya hampir kembali ke performa terbaiknya.  Tetapi penalti akhir Dybala membuat Nerrazzuri kini tertinggal tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Napoli dan Milan.

Sementara itu, Juventus – yang mengincar lima kemenangan beruntun di liga untuk pertama kalinya sejak Maret 2020 – duduk di urutan kedelapan dengan 15 poin setelah sembilan pertandingan.

Hakan Çalhanoğlu Bermain Leluasa

Calhanoglu sangat di sayangkan untuk tidak menempatkan timnya unggul ketika dia di tolak oleh mistar gawang. Tetapi pemain  Turki itu memberikan masterclass dengan kreatif.

Mantan playmaker Milan itu menghasilkan empat operan kunci tertinggi – dua lebih banyak dari pemain lain mana pun. Sebelum di keluarkan pada babak kedua karena ia berulang kali menyebabkan masalah bagi pertahanan Juve.

Lebih banyak Di butuhkan dari Weston McKennie

Weston McKennie berjuang melawan lini tengah lima pemain Inzaghi yang terlatih dengan baik karena ia hanya di beri sedikit waktu untuk menguasai bola.

Pemain Amerika Serikat itu mengalami pertandingan yang membuat frustrasi. Menangkan lebih dari seperempat dari tujuh duelnya dan hanya menyentuh bola 24 kali. Paling sedikit dari pemain luar Juve yang memulai pertandingan kecuali Morata (16).

Hasil Score Inter Milan  1-1 Juventus