November 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Kemenangan Dramatis Liverpool 3-2, Diwarnai Kartu Merah Griezmann Liga Champions

Kemenangan Dramatis Liverpool 3 2 Diwarnai Kartu Merah Griezmann Liga Champions

Kemenangan Dramatis Liverpool 3 2 Diwarnai Kartu Merah Griezmann Liga Champions

Kemenangan Dramatis Liverpool – Mohamed Salah membuat sejarah dengan mencetak gol dalam pertandingan kesembilan berturut-turut bagi Liverpool untuk memberi The Reds kemenangan dramatis 3-2 atas Atletico Madrid. Dua golnya mendapat kartu merah dari Antoine Griezmann dan penalti terlambat yang dibatalkan secara kontroversial.

Penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya, Salah, membuka skor dalam waktu delapan menit dalam pertandingan Liga Champions yang sulit pada hari Selasa. Sebelum Naby Keita melakukan tendangan voli di menit kedua lima menit kemudian ketika tim tamu mengambil kendali penuh di Wanda Metropolitano.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Itu adalah gol pertama Atletico yang tertinggal dua gol dalam pertandingan Liga Champions. Meskipun mereka membalas sebelum turun minum melalui dua gol Griezmann.

Griezmann di usir keluar lapangan di awal babak kedua karena melakukan tendangan tinggi ke Roberto Firmino. Kemudian Liverpool membuat keunggulan pemain itu diperhitungkan ketika Salah mencetak gol kedua dari titik penalti.

Liverpool, yang mendapat hukuman terlambat ketika penalti yang di berikan karena tendangan Diogo Jota ke Jose Gimenez dianulir. Menyusul pemeriksaan monitor di pinggir lapangan, kini memimpin lima poin atas Atletico dan Porto di puncak Grup B.

Pada usia 29 tahun dan 130 hari, Liverpool menurunkan starting line-up tertua mereka dalam pertandingan sejak September 1953. Dari pengalaman mereka menunjukkan start cepat yang membuat mereka membuka skor lebih awal.

Tembakan kaki kiri Salah dari luar kotak mengalami defleksi saat melewati Jan Oblak dan kemudian dikreditkan ke penyerang Mesir tersebut. Setelah beberapa kebingungan awal tentang siapa yang melakukan sentuhan terakhir.

Atletico Madrid yang terus di dorong mundur dan mereka mendapati diri mereka tertinggal dua gol. Setelah sundulan defensif Felipe yang buruk jatuh dengan baik untuk Keita untuk mencetak gol dengan tembakan pertama kali dari jarak 18 yard.

Tetapi tim tuan rumah segera beradaptasi dan kembali ke permainan berkat sedikit sentuhan dari Griezmann untuk membantu tembakan Koke ke sudut kiri bawah. Gol di biarkan bertahan setelah pemeriksaan VAR yang panjang untuk kemungkinan offside dalam persiapan.

Griezmann kemudian di gagalkan oleh Alisson ketika bermain bersih melalui gawang. Tetapi pemain iPrancis itu menebus kesalahannya dengan mengambil umpan Joao Felix dengan tenang dan dengan tenang melewati kiper Liverpool.

Alisson dan Oblak terus dipanggil untuk beraksi dalam pertandingan end-to-end dengan panik. Tetapi momentum kembali menguntungkan Liverpool dengan 52 menit di mainkan dengan kartu merah langsung Griezmann.

Tembak Ikan Online

Skuad Jurgen Klopp membuat mantra tekanan menghitung 12 menit dari waktu ketika Mario Hermoso menerobos masuk ke Jota di dalam kotak dan Salah, yang gagal mengeksekusi penalti melawan Milan dalam pertandingan grup pembuka Liverpool, melakukan tendangan penalti.

Baca Juga: Hasil PSG 3-2 RB Leipzig Liga Champions, Messi Gagal Hack trick- Ulah Mbappe

Masih ada waktu untuk lebih banyak drama di ibukota Spanyol, dengan wasit Daniel Siebert menunjuk titik penalti untuk pelanggaran Jota pada Gimenez. Tetapi keputusan itu di batalkan secara kontroversial sebelum pemain pengganti Luis Suarez dapat melangkah dan mengambil penalti. 2+1 – Antoine Griezmann adalah pemain pertama dalam sejarah Liga Champions UEFA yang mencetak dua gol dan di usir keluar lapangan. Turun.

Kemenangan Dramatis Liverpool Mengakhiri pertandingan dengan kemenangan

Liverpool gagal mengalahkan Atletico dalam empat pertemuan Liga Champions sebelumnya sebelum laga menegangkan ini – hanya Basel yang lebih sering mereka hadapi tanpa kemenangan dalam sejarah Piala Eropa yang membanggakan. The Reds melakukannya dengan cara yang sulit setelah melepaskan keunggulan mereka.

Tetapi mempertahankan rekor mencetak gol setidaknya tiga kali tandang di setiap pertandingan tandang musim ini – rekor yang sekarang mencakup tujuh pertandingan – dan mereka sekarang memiliki satu kaki di pertandingan terakhir. 16 berkat buffer lima poin mereka di atas.

Salah Mencatatkan Rekor Lain

Gol individu luar biasa Salah melawan Watford pada akhir pekan membuatnya menyamai Sam Raybould (1902-03), John Aldridge (1987-88) dan Daniel Sturridge (2013-14). Dalam mencetak gol dalam delapan pertandingan berturut-turut untuk Liverpool. Dia sekarang memegang rekor langsung dengan gol terbarunya, dengan arti ganda dia juga sekarang telah mencetak gol dalam enam pertandingan langsung untuk tim Liga Premier di Eropa.

Malam yang Kacau Balau untuk Griezmann

Griezmann telah meluangkan waktu untuk memulai sejak kembali dari Barcelona. Tetapi memiliki pengaruh besar dalam permainan ini, dengan dua Golnya.

Namun, kartu merahnya di anggap tinggi, terbukti sangat penting. Griezmann memiliki hak untuk merasa sedih karena dia memperhatikan bola yang berputar dan tidak melihat Firmino. Terus dia tangkap di wajahnya, tetapi dia tetap menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Champions yang mencetak dua gol. Dengan juga di usir keluar lapangan. Dalam pertandingan yang sama.