Januari 23, 2022

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Leicester Gagal Comeback, Setelah Tertinggal 0-4 Oleh Manchester City

Leicester Gagal Comeback Saat Manchester City Membalikan Skor 6 3 Liga Inggris

Leicester Gagal Comeback Saat Manchester City Membalikan Skor 6 3 Liga Inggris

Leicester Gagal Comeback, Setelah Manchester City selamat dari serangan balik Leicester  yang bersemangat untuk menang 6-3 dalam pertemuan Boxing Day yang mendebarkan di Stadion Etihad.

Meskipun Leicester City Sempat membalas skor dengan menjadi 4-3 dari 4-0. Pasukan Pep Guardiola unggul enam poin di puncak Liga Premier menyusul kemenangan kesembilan berturut-turut. Dengan Liverpool yang berada di posisi kedua memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Kevin De Bruyne mencetak gol pertama dari empat gol untuk tuan rumah dalam 25 menit pertama. Sementara sepasang penalti dari Riyad Mahrez dan Raheem Sterling mengapit tendangan Ilkay Gundogan.

The Foxes bangkit kembali setelah jeda ketika James Maddison, Ademola Lookman dan Kelechi Iheanacho mengancam comeback. Tetapi Aymeric Laporte dan Sterling membuat Citizens kembali ke jalurnya dan mengamankan poin penuh.

Man City memimpin pada menit kelima menyusul interaksi yang apik ketika De Bruyne mengontrol umpan Fernandinho ke dalam kotak sebelum melewati Kasper Schmeichel.

Tuan rumah menggandakan keunggulan dengan Mahrez, yang kalah dalam semua lima penampilan Liga Premier. Sebelumnya pada Boxing Day, melepaskan tembakan dari jarak 12 yard setelah Youri Tielemans melewati Laporte.

Gundogan mengubah skor menjadi 3-0 setelah pertukaran operan yang indah memuncak pada Schmeichel yang menangkis umpan silang. Di maan Joao Cancelo secara langsung, yang tidak melakukan kesalahan dari jarak dekat.

Tembak Ikan Samudrabet

Tiga menjadi empat segera setelah itu, dengan Tielemans pelaku lagi saat ia menjatuhkan Sterling, yang bangkit dan dengan tegas menyapu penaltinya ke pojok atas.

Meski demikian, Leicester merespons dengan gemilang usai turun minum. Tim tamu memperkecil ketertinggalan dalam satu jam dengan beberapa serangan balik cepat. Dengan menghasilkan umpan terobosan tepat waktu untuk Maddison dan Lookman untuk diselesaikan oleh Iheanacho.

Baca Juga: Kemenangan Arsenal Terus Berlanjut, Gunners Menang 5-0 Atas Norwich City

Mantan pemain depan Man City Iheanacho kemudian beraksi untuk memperkecil ketertinggalan menjadi satu gol. Tetapi tuan rumah unggul dari dua sepak pojok Mahrez, dengan Laporte dan Sterling diuntungkan.

Manchester City Memperkuat Posisi Mereka

Mereka mungkin telah melanjutkan penampilan mereka yang panas. Tetapi Man City akan menarik napas lega setelah ketakutan yang diberikan Leicester kepada mereka.

Namun demikian, itu adalah kemenangan kesembilan bagi The Citizens dalam 11 pertemuan Liga Premier antara kedua belah pihak. Sementara mereka kini telah memenangkan tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Boxing Day.

Namun 26 Desember tentu tidak sesuai dengan keinginan The Foxes, yang kini hanya membanggakan satu kemenangan dari 12 pertandingan papan atas terakhir mereka sehari setelah Natal.

Sterling Kembali Ke Permainannya

Pemain Inggris itu melanjutkan performa terbaiknya baru-baru ini dengan dua gol lagi. Sementara tidak ada pemain yang lebih baik dari tiga tembakan tepat sasarannya.

Sang penyerang kini telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan Liga Premier terakhirnya. Dengan melakukannya di papan atas Inggris untuk pertama kalinya sejak antara Agustus dan September 2017.

Kelechi Iheanacho Mengesankan, Leicester Gagal Comeback

Dengan satu gol dan dua assist atas namanya, mantan penyerang Man City ini dapat menganggap dirinya tidak beruntung karena berada di pihak yang kalah saat kembali ke Etihad.

Seperti Sterling, Iheanacho juga mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran tertinggi permainan saat memenangkan dua dari tiga duelnya. Tanpa ada pemain Leicester yang mencatat persentase lebih baik (66,7).

Pertadingan Berikutnya:

Man City berusaha untuk membuat 10 kemenangan liga berturut-turut ketika mereka melakukan perjalanan ke Brentford pada hari Rabu. Sedangkan Leicester bertujuan untuk bangkit kembali dan membangun tampilan babak kedua yang penuh semangat di kandang melawan Liverpool.