Januari 26, 2022

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Lewandowski Mencetak Hattrick Dengan Penampilannya Yang Ke-100 Liga Champions

Lewandowski Mencetak Hattrick Dengan Penampilannya Yang Ke 100 Liga Champions

Lewandowski Mencetak Hattrick Dengan Penampilannya Yang Ke 100 Liga Champions

Robert Lewandowski menandai penampilannya yang ke-100 di Liga Champions dengan Mencetak Hattrick  yang ke-79, ke-80 dan ke-81 dalam kompetisi tersebut. Saat Bayern Munich memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions dengan mengalahkan Benfica 5-2 di Allianz Arena.

Gol lebih lanjut dari Serge Gnabry dan Leroy Sane memastikan kemenangan dan mengukuhkan Bayern sebagai juara Grup E dengan dua pertandingan tersisa.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

 

Kemenangan itu, yang merupakan pertandingan ke-500 Bayern di semua kompetisi Eropa. Berarti pasukan Julian Nagelsmann telah memenangkan keempat pertandingan grup E. sekarang antara Benfica, Barcelona dan Dynamo Kiev untuk memperebutkan tempat kualifikasi yang tersisa.

Benfica memulai dengan baik, dengan Pizzi memaksa penyelamatan dari Manuel Neuer di menit pertama. Sebelum gol tim tamu di anulir karena offside melawan orang yang sama di menit ke-15.

Lewandowski menyundul umpan silang dari Kingsley Coman di tiang belakang untuk memberi Bayern keunggulan pada menit ke-25 pada malam bersejarahnya. Dan Gnabry menggandakan keunggulan enam menit kemudian dengan tendangan rapi setelah bola indah dari Joshua Kimmich ditarik. kembali oleh Lewandowski untuk mantan pemain Arsenal untuk menyelesaikan.

Morato menyundul umpan silang Alex Grimaldo pada menit ke-38 untuk memperkecil ketertinggalan. Sebelum Lewandowski melihat tendangan penalti yang berhasil di selamatkan oleh Odysseas Vlachodimos sebelum turun minum.

Tembak Ikan Online

Juara Bundesliga memulihkan keunggulan dua gol mereka di awal babak kedua ketika Sane menyerang setelah Alphonso Davies menyundul bola ke arahnya. Sebelum Lewandowski mengemas gol kedua dan ketiganya malam itu di kedua sisi hiburan Darwin Nunez untuk tim tamu.

Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Atletico Madrid, Liga Champions Kamis 04 November 2021

Dalam empat pertandingan Grup E mereka, Bayern telah mencetak 17 gol, hanya kebobolan dua kali. Itu adalah di atas 38 gol yang telah mereka kantongi hanya dalam 10 pertandingan di Bundesliga musim ini.

Lewandowski Mencetak Hattrick Membuat Sejarah

Lewandowski menjadi pemain keenam yang menandai pertandingannya yang ke-100 dalam kompetisi itu dengan sebuah gol. Setelah Thierry Henry, Zlatan Ibrahimovic, Cristiano Ronaldo, Andrea Pirlo dan Toni Kroos.

Namun, mantan striker Borussia Dortmund itu juga gagal mengeksekusi penalti Liga Champions pertamanya setelah 14 percobaan yang berhasil. Dan menjadi pemain pertama yang mencetak gol, membantu, dan gagal mengeksekusi penalti dalam pertandingan Liga Champions. Sejak Diego Costa pada November 2013 (Atletico Madrid vs Austria Wina) .

Benfica terus mengalami Pembantai Dari Bayern

Tim asal Portugal itu gagal mengalahkan Bayern dalam 12 pertemuan mereka di kompetisi Eropa, dengan sembilan di antaranya berakhir dengan kemenangan untuk tim Jerman (D3).

Benfica juga telah kebobolan 35 gol dalam 12 pertandingan tersebut, sementara mereka sendiri hanya mencetak sembilan gol.

Pertandingan Berikutnya:

Bayern kembali beraksi di Bundesliga saat mereka menjamu Freiburg pada hari Sabtu, sementara Benfica juga bermain di kandang sendiri di Liga Primeira melawan Braga pada hari Minggu.