November 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Liverpool Akhirnya Mengalami Kekalahan Pertamanya Semua kompetisi Dari West Ham

Liverpool Akhirnya Mengalami Kekalahan Pertamanya Semua kompetisi Dari West Ham

Liverpool Akhirnya Mengalami Kekalahan Pertamanya Semua kompetisi Dari West Ham

Liverpool Akhirnya Mengalami Kekalahan, Dari 20 pertandingan tak terkalahkan mereka di Liga Premier berakhir setelah menyerah pada kekalahan 2-3 di West Ham pada hari Minggu.

Tendangan melengkung indah Trent Alexander-Arnold empat menit sebelum jeda menebus gol bunuh diri Alisson yang membawa tim David Moyes unggul di Stadion London.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Namun, The Hammer yang mendapatkan kembali kendali. Setelah turun minum, Baik Pablo Fornals dan Kurt Zouma mereka sama-sama telah mencetak gol dalam waktu tujuh menit.

Gol menit akhir yang luar biasa dari pemain pengganti Divock Origi terbukti sia-sia. Ketika tim Jurgen Klopp gagal menutup celah di puncak setelah Chelsea ditahan oleh Burnley pada hari Sabtu. Sementara The Hammers bergerak di atas Liverpool ke posisi ketiga.

West Ham membuat awal yang cepat ketika Alisson hanya berhasil meninju tendangan sudut Fornals ke gawangnya sendiri. Setelah empat menit, teriakan Liverpool untuk pelanggaran dari Angelo Ogbonna jatuh di telinga tuli.

Diogo Jota memberikan respons sebelum Alexander-Arnold menyamakan kedudukan. Dengan tendangan luar biasa ke sudut kanan atas menyusul tendangan bebas pendek yang dilakukan Mohamed Salah.

Craig Dawson menyundul mistar gawang setelah turun minum. Sementara Lukasz Fabianski harus menggagalkan tendangan voli kaki kiri Sadio Mane di ujung yang lain.

West Ham memimpin lagi setelah 67 menit ketika Jarrod Bowen memulai balapan sebelum melepaskan Fornals, yang berhasil melakukan tendangan kaki kiri di bawah Alisson.

Tembak Ikan Online

Masalah memburuk bagi tim tamu saat Zouma menanjak paling tinggi untuk menanduk tendangan sudut Aaron Cresswell – gol ke-32 tim papan atas. The Hammers dari bola mati sejak kedatangan Moyes, enam gol lebih banyak dari tim mana pun.

Origi memaksakan apa yang di janjikan akan menjadi akhir yang menegangkan dengan tujuh menit tersisa. Ketika dia berbalik dan mengebor ke sudut kanan bawah menyusul offload Alexander-Arnold.

Baca Juga : Atletico Madrid Gagal Mencuri Point Penuh Atas Vallencia skor 3-3

Pasukan Klopp hampir memastikan comeback. Tetapi sundulan Mane melebar dari tendangan bebas Alexander-Arnold pada waktu tambahan saat West Ham berhasil mempertahankan kemenangan.

Laju Liverpool Liga Inggris Terhenti Oleh The Hammers

Liverpool Akhirnya Mengalami Kekalahan, 20 pertandingan tak terkalahkan Liverpool di liga membentang kembali ke Maret tetapi itu berakhir ketika West Ham mengumpulkan kemenangan pertama mereka atas tim tamu dalam 11 upaya papan atas.

Memang, Moyes tidak pernah mengalahkan The Reds di liga sejak 2010 dengan rival Merseyside, Everton, tetapi The Hammers berhasil melanjutkan performa fantastis mereka untuk naik ke posisi ketiga – satu poin di depan tim Klopp dan tiga poin di belakang pemimpin Chelsea.

Pablo Fornals Luar Biasa

Pablo Fornals adalah duri, di sisi Liverpool karena pemain Spanyol itu terbukti menjadi mimpi buruk bagi lini tengah tiga pemain Klopp.

Dia tidak hanya menjaringkan gol kedua untuk membawa West Ham kembali unggul. Tetapi pemain berusia 25 tahun itu juga mencoba 37 operan tertinggi tim. Sementara daridua di antaranya adalah operan kunci dalam tampilan dengan kreatif yang efisien.

Pencetakan gol Salah berakhir Saat upaya Alexander-Arnold sia-sia

Salah ingin menjadi pemain Liga Premier pertama yang mencetak gol dalam enam pertandingan tandang pembukaan timnya. Setelah menyamai rekor lima pertandingan Thierry Henry melawan Manchester United.

Tetapi pemain depan Mesir itu dengan ahli di kelola oleh pertahanan West Ham, gagal mencapai target dengan salah satu dari dua usahanya dalam tamasya yang luar biasa tenang.

Penampilan luar biasa Alexander-Arnold di babak pertama membawanya sejajar dengan John Arne Riise untuk keterlibatan gol papan atas di antara para pemain bertahan untuk Liverpool (45).

Namun, assistnya di babak kedua untuk Origi membuatnya unggul dari mantan bek kiri Norwegia saat ia menegaskan posisinya di puncak tangga lagu The Reds di liga.

Pertandigan Berikutnya:

Laga selanjutnya Liverpool akan menjamu Arsenal yang sedang dalam performa terbaiknya setelah jeda internasional pada 20 November. Sementara West Ham United akan bertandang ke Wolves pada hari yang sama.