November 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Liverpool Berhasil Lolos Liga Champions, Setelah Menggalahkan Porto 2-0 Di Anfield

Liverpool Berhasil Lolos Liga Champions Setelah Menggalahkan Porto 2 0 Di Anfield

Liverpool Berhasil Lolos Liga Champions Setelah Menggalahkan Porto 2 0 Di Anfield

Liverpool Berhasil Lolos babak 16 besar Liga Champions, Berkat Gol jarak jauh Thiago Alcantara membawa Liverpool menuju kemenangan 2-0 di Liga Champions atas Porto di Anfield.

The Reds sudah lolos sebagai pemenang Grup B dengan dua pertandingan tersisa. Jadi remaja Tyler Morton melakukan debutnya di Liga Champions saat Jurgen Klopp membunyikan perubahan.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Liverpool mempertahankan rekor sempurna mereka di Eropa musim ini meski tanpa pemain kunci. Thiago mencetak gol pertamanya musim ini dengan penuh gaya dengan penyelesaian babak kedua yang luar biasa.

Mohamed Salah menambahkan gol kedua saat Porto harus membayar peluang yang terlewatkan. Membuat mereka menghadapi pertandingan grup terakhir yang menentukan melawan Atletico Madrid. Dalam pertempuran untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar bersama dengan Liverpool.

Porto seharusnya memimpin lebih dulu ketika Otavio entah bagaimana gagal mencapai target dengan gol. Setelah Luis Diaz menunjukkan kecepatan yang bagus untuk meledak dan tanpa pamrih menjebaknya.

Pemuncak klasemen Liga Primeira itu menyerah ketika upaya pembersihan kiper Diogo Costa yang buruk mengenai kepala Sadio Mane dan jatuh dengan baik untuk Salah. Tetapi penyerang yang produktif itu tidak bisa menyelesaikannya.

Porto kehilangan kapten Pepe karena cedera sebelum gol Mane dianulir karena offside di babak pertama yang membuat tim asuhan Sergio Conceicao menjadi ancaman tanpa memiliki keunggulan.

Tembak Ikan Samudrabet

Mateus Uribe hampir memanfaatkan pertahanan The Reds yang lemah ketika ia berputar tajam di area penalti dan melepaskan tembakan kaki kanan yang melebar saat Porto terus melakukan penyelidikan setelah turun minum.

Thiago membuat mereka membayar pemborosan mereka tujuh menit memasuki babak kedua. Menembak ke sudut kanan bawah dari jarak 25 yard dengan tendangan pertama yang menakjubkan setelah Porto gagal membersihkan tendangan bebas Alex Oxlade-Chamberlain.

Baca Juga: Prediksi Manchester City Vs PSG Liga Champions Kamis 25 November 2021

Gol Takumi Minamino di anulir karena offside. Tetapi Salah menggandakan keunggulan Liverpool ketika ia mengambil umpan dari Jordan Henderson dan melompat ke dalam. Sebelum menemukan sudut kanan bawah dengan kaki kirinya untuk menambah golnya untuk musim ini menjadi 17.

Kesempatan Yang Terlewatkan Untuk Porto

Porto tetap berada di urutan kedua dalam grup setelah Milan mengalahkan Atletico Madrid 1-0. Sehingga mereka akan menghadapi pertandingan kandang melawan juara LaLiga dalam dua minggu dengan nasib di tangan mereka sendiri. Milan dan Atletico hanya satu poin di belakang Porto.

Klopp memiliki pemain seperti Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold dan Fabinho di bangku cadangan untuk kemenangan ini dan dia tidak di ragukan lagi akan dirotasi sekali lagi untuk pertandingan grup terakhir The Reds.

Sentuhan kelas Thiago Alcântara

Pemain internasional Spanyol Thiago belum mencapai puncaknya sejak tiba di Merseyside dari Bayern Munich. Tetapi ia menunjukkan kelasnya dengan penyelesaian yang manis untuk membuka skor dengan gol Liga Champions pertamanya untuk klub.

Playmaker itu tampaknya telah melupakan masalah cederanya dan seharusnya masih banyak lagi yang akan datang.

Mehdi Taremi Gagal menembak

Itu adalah malam yang membuat frustrasi bagi striker Porto Mehdi Taremi. Yang gagal mencapai target dengan kedua dari dua upayanya sebelum di tarik keluar pada menit ke-64.

Pertandingan Berikutnya:

Liverpool akan berusaha untuk menyelesaikan fase grup yang sempurna bulan depan, ketika mereka menuju ke Ac Milan yang masih bisa lolos. Sementara Porto dan Atletico Madrid akan berlomba untuk memastikan mereka menyangkal Italia dan mengamankan tempat mereka sendiri di babak 16 besar.