Oktober 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Messi Jadi yang Terbaik di FIFA 20, Ronaldo ada di Urutan Kedua

Messi Jadi yang Terbaik

Messi Jadi yang Terbaik  – Game FIFA 20 sudah merilis rating-rating pemain. Lionel Messi ada di posisi teratas, menggusur Cristiano Ronaldo yang sebelumya ada menempati posisi itu.

Baik Messi maupun Ronaldo gagal dalam merengkuh titel Liga Champions musim lalu. Namun begitu, keduanya masih menjadi pemain dengan kemampuan paling baik di atas lapangan.

Messi berhasil mengantarkan Barcelona memenangi Liga Spanyol dengan torehan 36 gol dari 34 laga.
Sementara Ronaldo, yang menjalani debut di Seri A berhasil mengantar Juventus Juara Serie A dengan melesakkan 21 gol dari 31 laga.

Ronaldo mengungguli Messi dalam poin pace (90:87), shoting (93:92), dan fisik (78;66). Namun Messi lebih Unggul dalam Hal passing (92:82), dribel (96:89), dan defense (39:35).
Messi Jadi yang Terbaik setelah meraih rating 94, menang tipis dari Ronaldo yang mendapatkan rating 93.

Dalam daftar 10 pemain dengan ranking paling baik, hanya dua pemain berposisi kiper. Mereka adalah Marc-Andre yang memperoleh rating 90 di posisi 10, dan Jan Oblak dengan rating 91 di urutan keenam.

Disamping itu, Juventus sepakat menjalin kerja sama ekslusif dengan Konami untuk ditampilkan dengan lisensi penuh di game Pro Evolution Soccer 2020.
Artinya, game pesaing FIFA 20 tidak berhak lagi memakai nama Juventus dalam permainan tersebut.

Baca Juga : Kecanduan Nonton Film Porno Bisa Membuat Hubungan Rumah Tangga Rusak

Gamer yang memainkan FIFA 20 memang masih bisa memainkan Juventus, tapi nama timnya berubah menjadi Piemonte Calcio.
Piemonte Calcio pun berbeda seragam dan lambangnya, yang didesain sendiri oleh EA Sports selaku produsen FIFA 20.

Ini adalah pertama kali dalam 25 tahun game FIFA tidak mendapat lisensi sang juara Serie A Italia.
PES pun mendapat angin segar di mana mereka bebas menggunakan nama, hal itu tentu diuntungkan oleh para bintang Juventus seperti Cristiano Ronaldo atau Matthijs de Light.

Konami juga mendapatkan hak akses ekslusif untuk para pemain Juventus sehingga karakter mereka di dalam game bisa dibuat semirip mungkin.
Tim pengembangan mempunyai akses mendalam kepada para pemain, dengan scan full body 3 dimensi, dalam rangka menciptakan kemiripan mereka di dalam game dengan semirip mungkin,” Ujar Juventus.

Kerjasama kami dengan Juventus FC, yang merupakan salah satu tim terhebat di dunia, adalah pernyataan jelas bahwa PES 2020 adalah satu-satunya game di mana Anda dapat bermain sebagai seorang raksasa Italia,” Ujar Jinas Lygaard, Senior Director Konami.

FIFA selama ini punya keunggulan karena memegang banyak lisensi klub. Akan tetapi belakangan Konami makin agresif memperoleh lisensi untuk PES agar tetap bisa bersaing dengan FIFA.

error: Kreatif Dong Jangan Pakai Copas !!