April 15, 2024

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

MOTM Porto vs Arsenal Adalah Galeno

MOTM Porto vs Arsenal Adalah Galeno

MOTM Porto vs Arsenal Adalah Galeno

Galeno resmi di tunjuk menjadi pemain terbaik pada pertandingan yang mempertemukan Porto vs Arsenal di Estadio do Dragao. Pertandingan antara Porto vs Arsenal berlangsung pada babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 Pada hari Kamis, 22 Februari 2024.

MOTM Porto vs Arsenal – Galeno resmi di tunjuk menjadi pemain terbaik pada pertandingan yang mempertemukan Porto vs Arsenal di Estadio do Dragao. Pertandingan antara Porto vs Arsenal berlangsung pada babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 Pada hari Kamis, 22 Februari 2024.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Porto keluar sebagai pemenang dalam laga ini saat menjamu Arsenal di Estadio do Dragao. Arsenal harus menelan kekalahan tipis 0 – 1 oleh sang tuan rumah. Pada laga ini pasukan Mikel Arteta di buat kualahan oleh permainan tempo tinggi oleh Porto. Serangan demi serangan milik The Gunners jadi tumpul dan penyelesaian akhir yang buruk dari Arsenal.

Baca Juga : Prediksi Napoli vs Barcelona Liga Champions 22 Februari 2024

Skor bertahan tanpa gol hingga 90 menit dan seperti akan berakhir dengan hasil imbang 0 – 0. Namun pada menit ke 90 lewat injury time 4 menit secara tak terduga lahir gol pengunci kemenangan dari Porto. Gol ini lahir dari Galeno dan Arsenal tidak sempat melakukan balasan untuk gol tunggal laga ini.

Kemenangan pada laga ini akan menjadi modal besar untuk Porto menantang Arsenal di Emirates Stadium. Pertandingan leg kedua ini akan di helat pada 2 pekan yang akan datang.

Performa Galeno

Pada laga ini Arsenal lebih banyak kuasai bola dari pada sang tuan rumah Porto. Namun Porto pada laga ini lebih banyak ciptakan peluang yang berbahaya. Walaupun demikian seperti laga akan berakhir dengan skor kacamata 0 – 0.

Di waktu injury time Galeno muncul sebagai pahlawan untuk Porto dengan gol fantastis dari nya. Gol ini berawal dari operan manis Otavio yang berhasil kecoh pertahanan Arsenal dan berhasil lepaskan tembakan ke gawang David Raya. Sang penjaga Arsenal pun tak sanggup menepis tembakan dari Galeno.

Galeno dalam laga ini berhasil lepas total tiga tembakan dan salah satu nya mengenai mistar gawang serta satu berhasil menjadi gol. Walaupun Galeno tidak banyak sentuh bola namun gerakannya efesien di lini serang Porto.

Susunan pemain

Porto (4-2-3-1) : Diogo Costa (GK); João Mário (RB), Pepe (CB), Otavio (CB), Wendell (LB); Nico González (CMF), Alan Varela (CMF); Francisco Conceição (RMF), Pepê (AMF), Galeno (LMF); Evanilson (CF)

Pelatih : Sérgio Conceição.

Arsenal (4-3-3): David Raya (GK); Jakub Kiwior (LB), Gabriel (CB), William Saliba (CB), Ben White (RB); Kai Havertz (CMF), Declan Rice (DMF), Martin Ødegaard (CMF); Gabriel Martinelli (LWF), Leandro Trossard (CF), Bukayo Saka (RWF).

Pelatih : Mikel Arteta.

Pergantian Pemain

+Porto

  • Nico González => Iván Jaime (81′)
  • Evanilson => Toni Martínez (85′)
  • Francisco Conceição => (85′)
  • Wendell => (90′)

    +Arsenal
  • Leandro Trossard => Jorginho (74′)