Oktober 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Pochettino Semakin Dekat Gabung Bayern Munich

Pochettino Gabung Bayern Munich

Pochettino Gabung Bayern Munich – Mauricio Pochettino sepertinya akan kembali melatih dalam waktu dekat.
Bayern Munich dipercaya sedang mempertimbangkan Pochettino sebagai pelatih baru mereka.

Pelatih berusia 47 tahun itu baru saja kehilangan pekerjaannya usai diberhentikan Tottenham Hotspur pada Selasa (19/11/2019).
Pemecatan Pochettino hanya sekitar enam bulan sejak berhasil mengantar Tottenham mencapai final Liga Champions pertama klub.

Sementara itu, Bayern tengah mencari pelatih baru usai mendepak pelatih lamanya Niko Kovac karena rentetan hasil yang tidak memuaskan.
Untuk sekarang, Die Roten masih mempercayai Hansi Flick sebagai pelatih interim sampai setidaknya paruh musim.

Menurut laporan terbaru, Pochettino masuk dalam daftar pelatih yang sedang diincar Bayern.
Selain Pochettino, raksasa Jerman itu disebut-sebut melirik Erik ten Hag (Ajax), dan mantan pelatihnya sendiri Pep Guardiola, yang saat ini menahkodai Manchester city.

Baca Juga : Ingin Tahan Lama di Ranjang? Latihan dengan Cara ini

Peluang Pochettino Gabung Bayern Munich bisa dikatakan sangat besar.
Pasalnya, Pelatih asal Argentina itu tidak seperti kandidat-kandidat lainnya yang saat ini masih terikat kontrak dengan tim masing-masing.

Melihat riwayat kepelatihannya, Pochettino memang Opsi sangat bagus buat Bayern, Selama lebih dari lima tahun membesut Tottenham.
Pochettino hanya sekali gagal membawa bekas timnya itu finis empat besar, yaitu terjadi di musim pertamanya pada Musim 2014-15.
Spurs bahkan mencapai finish terbaiknya di Premier League saat berhasil duduk di posisi kedua klasemen akhir pada Musim 2016-17.

Namun, Bayern bukan menjadi satu-satunya klub yang mengincar Pochettino.
Disebutkan juga Real Madrid tengah mencari pelatih baru dan target mereka tertuju pada Pochettino sebagai opsi di musim panas tahun depan.
Pochettino juga di prediksi tidak akan lama-lama menganggur. Selain Bayern Munich dan Real Madrid.
Pria berusia 47 tahun itu dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub top termasuk Manchester United, Arsenal, Paris St. Germain dan Borussia Dortmund.

Akan tetapi, sebuah klausul dalam kesepakatannya dengan Tottenham bisa menghalangi Pochettino untuk segera kembali melatih.
Pochettino dilarang melatih klub dalam jangka waktu tiga sampai enam bulan, kalau tidak Spurs tidak mau membayar sisa kompensasinya.

error: Kreatif Dong Jangan Pakai Copas !!