November 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Prediksi Chelsea Vs Juventus Liga Champions Rabu 24 November 2021

Prediksi Chelsea Vs Juventus Liga Champions Rabu 24 November 2021

Prediksi Chelsea Vs Juventus Liga Champions Rabu 24 November 2021

Jadwal Pertandingan, Prediksi Matchday ke-5 Fase Grup H Liga Champions 2021/22,, Mempertemukan Chelsea Vs Juventus, Pada Hari Rabu. Laga tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium, (24 November 2021), Pukul 03.00 WIB.

Dua pertandingan teratas Grup H di London Selasa ini, saat Chelsea dan pemimpin tak terkalahkan Juventus bertarung memperebutkan supremasi di bagian Liga Champions mereka.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Sementara Nyonya Tua menang di Turin ketika kedua klub terakhir bertemu, Sebelum melaju ke babak 16 besar dengan empat kemenangan dari empat pertandingan. Juara bertahan hanya berjarak satu poin dari memastikan tempat mereka di babak sistem gugur.

Setelah mempertahankan keunggulan tiga poin mereka di puncak klasemen Liga Premier dengan kemenangan rutin di Leicester City pada hari Sabtu. Chelsea akan mengalihkan fokus mereka untuk memperpanjang pertahanan trofi Liga Champions yang mereka angkat untuk kedua kalinya Mei lalu.

Menghuni peringkat kedua dalam grup di belakang lawan minggu ini, satu-satunya kekalahan mereka sejauh ini terjadi dalam pertandingan yang berlangsung ketat di Allianz Stadium pada bulan September. Saat kemenangan 1-0 Juventus diamankan oleh gol Federico Chiesa di awal babak kedua .

Itulah satu-satunya poin yang dijatuhkan the Blues hingga saat ini. Setelah kemenangan pembuka di kandang sendiri atas Zenit diikuti dengan kemenangan dominan melawan Malmo di masing-masing dari dua matchday terakhir.

Meskipun pasukan Thomas Tuchel hanya menang dengan satu gol di Swedia terakhir kali. Mereka mengambil kendali penuh sekali lagi, dan memenangkan dua pertandingan dengan skor agregat 5-0.

Performa The Blues di liga sejak pertama kali menyingkirkan juara Allsvenskan akan membuat tim tamu hari Selasa khawatir juga. Saat mereka meraih kemenangan 7-0 atas Norwich City dan menempatkan tiga gol melewati Newcastle dan Leicester. Gol-gol itu datang dari semua sisi tim yang percaya diri, karena 30 gol Chelsea di Liga Inggris musim ini dicetak oleh 15 pemain berbeda.

Tuchel juga memastikan mereka menjaga lini belakang dengan ketat, dengan klub ibu kota mencatatkan enam clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Tidak hanya itu, mereka juga belum kebobolan lebih dari satu kali dalam pertandingan apa pun selama musim 2021-22.

Tembak Ikan Samudrabet

Soliditas pertahanan seperti itu dan skuad yang sangat dalam, Berarti bahwa mereka akan menjadi salah satu tim yang harus dihindari dalam undian babak 16 besar. Jika mereka memastikan tempat mereka dalam beberapa minggu mendatang. Dengan jadwal yang menumpuk antara sini dan Natal. Pelatih kepala mereka akan ingin melakukannya pada kesempatan pertama yang memungkinkan.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Manchester United Liga Champions Rabu 24 November 2021

Sangat kontras dengan penampilan domestik mereka yang tidak merata, Juventus duduk di puncak Grup H dengan poin maksimum sejauh ini, setelah mereka memastikan dua gol atas Zenit St Petersburg awal bulan ini.

Setelah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka tanpa kebobolan, Bianconeri akhirnya menyerah pada gol bunuh diri Leonardo Bonucci di Turin. Tetapi masih mampu menang 4-2 atas juara Rusia itu. Alhasil, Juventus akan dipastikan berada di posisi pertama jika terhindar dari kekalahan melawan Chelsea pekan ini, menyusul perbaikan peruntungan di Serie A.

Sejak kembalinya banyak digembar-gemborkan di musim panas, Max Allegri telah melihat timnya tersandung kekalahan melawan beberapa tim papan tengah, seperti Sassuolo dan Verona. Tetapi kemenangan beruntun di kedua sisi jeda internasional telah mengangkat mereka ke posisi ketujuh di klasemen – masih jauh dari kecepatan Scudetto.

Juve mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga dengan kemenangan kandang melawan 10 pemain Fiorentina pada awal November – menandai kemenangan ke-200 Allegri sebagai pelatih kepala klub – dan mereka menindaklanjutinya dengan kesuksesan 2-0 melawan Lazio di Roma, ketika penalti di setiap babak dari kapten Bonucci mengamankan poin.

Saat mereka kembali ke aksi kontinental, Juventus dapat membanggakan rekor 14 kemenangan yang luar biasa dari 15 pertandingan grup terakhir mereka. Untuk alasan itu.

Mereka akan membawa kepercayaan diri yang di peroleh dengan susah payah ke tanah Inggris. Di mana mereka tetap tak terkalahkan dalam lima pertandingan sejak kekalahan 4-1 yang terkenal dari rival Chelsea di London barat Fulham di Liga Europa 2010.

Head To Head Chelsea Vs Juventus

29/10/2021 Juventus 1-0 Chelsea – (Liga Champions UEFA)
29/03/2012 Juventus 3-0 Chelsea – (Liga Champions UEFA)
25/11/2012 Chelsea 2-2 Juventus – (Liga Champions UEFA)
17/09/2009 Juventus 2-2 Chelsea – (Liga Champions UEFA)
22/11/2009 Chelsea 1-0 Juventus – (Liga Champions UEFA)

Lima pertandingan terakhir Chelsea

20/11/2021 Leicester City 0-3 Chelsea – (Liga Premier Inggris)
06/11/2021 Chelsea 1-1 Burnley – (Liga Premier Inggris)
03/11/2021 Malmö FF 0-1 Chelsea – (Liga Champions UEFA)
30/10/2021 Newcastle United 0-3 Chelsea – (Liga Premier Inggris)
27/10/2021 Chelsea 1-1 Southampton – (Piala EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus

21/11/2021 Lazio 0-2 Juventus – (Serie A Italia)
07/11/2021 Juventus 1-0 Fiorentina – (Serie A Italia)
03/11/2021 Juventus 4-2 Zenit St. Petersburg – (Liga Champions UEFA)
30/10/2021 Hellas Verona 2-1 Juventus – (Serie A Italia)
27/10/2021 Juventus 1-2 Sassuolo – (Serie A Italia)

Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Juventus

Chelsea: (3-4-2-1) Edouard Mendy (GK); Trevoh Chalobah (CB), Thiago Silva (SW), Antonio Rüdiger (CB); César Azpilicueta (RWB); N’Golo Kanté (CMF), Jorginho (CMF), Marcos Alonso (LWB); Mason Mount (LMF); Callum Hudson-Odoi (RMF); Kai Havertz (CF).

Manager: Thomas Tuchel.

Juventus: (3-1-4-2) Wojciech Szczęsny (GK); Danilo (CB), Leonardo Bonucci (SW), Matthijs de Ligt (CB); Manuel Locatelli (CMD); Juan Cuadrado (LM), Weston McKennie (CMF), Adrien Rabiot (CMF), Luca Pellegrini (RM); Álvaro Morata (CF), Federico Chiesa (CF).

Manager: Massimiliano Allegri.

Prediksi Skor Chelsea Vs Juventus 24 November 2021
Chelsea 2-1 Juventus