Januari 26, 2022

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Prediksi Chelsea Vs Manchester United Liga Inggris Minggu 28 November 2021

Prediksi Chelsea Vs Manchester United Liga Inggris Minggu 28 November 2021

Prediksi Chelsea Vs Manchester United Liga Inggris Minggu 28 November 2021

Jadwal Pertandingan Matchday pekan ke-13 Liga Premier 2021/22, antara Chelsea Vs Manchester United, Pada Hari Minggu. Laga tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium, (28 November 2021), Pukul 23.30 WIB.

Didukung oleh berita tentang penunjukan Ralf Rangnick yang akan segera terjadi. Manchester United melakukan perjalanan ke Chelsea untuk pertandingan Liga Premier Minggu sore.

The Blues tetap berada di puncak klasemen sementara dengan 29 poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka. Sedangkan tim asuhan Michael Carrick duduk tujuh peringkat dan 12 poin di bawah juara Eropa tersebut.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Sering dikritik karena dianggap tidak adil terhadap pemain akademi mereka. Banyak nama pemain yang saat ini dipinjamkan Chelsea. Dengan pemain muda Chelsea mencuri perhatian saat melawan Juventus saat juara bertahan Liga Champions menang meyakinkan 4-0 di Stamford Bridge.

Trevoh Chalobah, Reece James dan Callum Hudson-Odoi semuanya mencetak gol untuk the Blues. Sebelum Timo Werner masuk dari bangku cadangan untuk melengkapi skor saat kembali dari cedera. Yang membuat Chelsea memastikan tempat yang tepat di babak 16 besar Liga Champions.

Nasib tim asuhan Thomas Tuchel di Liga Inggris juga dalam keadaan baik menyusul hasil imbang 1-1 dengan Burnley sebelum jeda internasional. Saat the Blues mengalahkan Leicester City 3-0 di King Power, dengan mantan pemain kunci Foxes N’Golo Kante mencetak gol.

Kemenangan atas Juventus menandai kemenangan kesembilan Chelsea dari 10 di semua kompetisi. Di mana pemimpin liga tetap unggul tiga poin dari Manchester City di puncak klasemen setelah kebobolan empat gol di liga sepanjang musim. Tiga di antaranya tercipta di kandang sendiri.

Namun, gol penyeimbang Matej Vydra untuk Burnley adalah satu-satunya gol yang kebobolan Chelsea selama 450 menit terakhir sepak bola papan atas mereka.

Desas-desus seputar Mauricio Pochettino terus berputar. Tetapi ketika United mencari pelatih berpengalaman untuk membimbing mereka melalui sisa musim 2021-22. Pelatih RB Leipzig Ralf Rangnick, tampaknya terikat dengan Manchester United.

Michael Carrick memimpin Setan Merah meraih kemenangan 2-0 di Liga Champions atas Villarreal pada pertengahan pekan kemarin. Mereka berhasil mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur. Pemain Inggris itu akan memiliki kesempatan untuk bermain melawan Chelsea minggu ini, dengan Rangnick tidak siap.

Tembak Ikan Samudrabet

Tidak ada penggemar United yang perlu diingatkan tentang bagaimana pemerintahan Ole Gunnar Solskjaer mencapai penyelesaian yang paling suram di Watford terakhir kali di Liga Premier. Dari pertandingan papan atas pertama Carrick yang bertanggung jawab dimulai dengan Setan Merah berada di urutan kedelapan. Sebelum pertandingan akhir pekan dimulai.

Lima dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir Solskjaer yang bertanggung jawab atas Man United berakhir dengan kekalahan. Setan Merah gagal memenangkan pertandingan tandang di semua kompetisi musim ini. Dengan kekalahan 2-1 dari Young Boys, Wolverhampton Wanderers dan West Ham United.

Sejarah mungkin ada akan berpihak pada Setan Merah. Karena mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Chelsea. Namun clean sheet di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, meskipun kedua pertandingan yang sangat dinanti musim lalu berakhir tanpa gol.

Ada kekhawatiran bahwa Ben Chilwell bisa menghadapi beberapa bulan absen, setelah bermain bagus atas kemenangan atas Juventus. Sementara N’Golo Kante juga mengalami cedera lutut dalam pertandingan itu.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Southampton Liga Inggris Sabtu 27 November 2021

Cedera Kante tidak terlalu serius tetapi ia kemungkinan akan absen di sini bersama Mateo Kovacic, dan Kai Havertz tetap diragukan karena cedera hamstring, sementara Romelu Lukaku tidak mungkin menjadi starter, menurut Tuchel.

Marcos Alonso dan Ruben Loftus-Cheek akan mendapat tempat dari absennya Chilwell dan Kante minggu ini. Tuchel memiliki panggilan besar untuk menggantikan Chalobah karena Cesar Azpilicueta yang berpengalaman bertujuan untuk kembali ke lini belakang.

Adapun Man United, Harry Maguire mendapat kartu merah dalam penghinaan di Vicarage Road dan tidak akan bermain. Dengan cedera Raphael Varane memungkinkan Eric Bailly kesempatan untuk mendapatkan awal yang langka di pertahanan.

Paul Pogba tetap absen untuk jangka panjang, dan keraguan tetap ada atas Fred, Edinson Cavani, Luke Shaw dan Mason Greenwood yang positif COVID. Meskipun Jadon Sancho akan berusaha untuk mempertahankan posisinya di kanan terlepas setelah akhirnya membuka Gol bagi Manchester United.

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford memulai di bangku cadangan melawan Villarreal. Tetapi babak kedua pemain pasti akan bergabung kembali dengan rekan satu tim mereka, dengan di gantinya Donny van de Beek dan Anthony Martial keluar.

Head To Head Chelsea Vs Manchester United

28/02/2021 Chelsea 0-0 Manchester United – (Liga Premier Inggris)
24/10/2020 Manchester United 0-0 Chelsea – (Liga Premier Inggris)
19/07/2020 Manchester United 1-3 Chelsea – (Piala FA)
17/02/2020 Chelsea 0-2 Manchester United – (Liga Premier Inggris)
11/08/2019 Chelsea 1-2 Manchester United – (Liga Premier Inggris)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea

24/11/2021 Chelsea 4-0 Juventus – (Liga Champions UEFA)
20/11/2021 Leicester City 0-3 Chelsea- (Liga Premier Inggris)
06/11/2021 Chelsea 1-1 Burnley – (Liga Premier Inggris)
03/11/2021 Malmö FF 0-1 Chelsea – (Liga Champions UEFA)
30/10/2021 Newcastle United 0-3 Chelsea – (Liga Premier Inggris)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United

24/11/2021 Villarreal 0-2 Manchester United – (Liga Champions UEFA)
20/11/2021 Watford 4-1 Manchester United – (Liga Premier Inggris)
06/11/2021 Manchester United 0-2 Manchester City – (Liga Premier Inggris)
03/11/2021 Atalanta 2-2 Manchester United – (Liga Champions UEFA)
30/10/2021 Tottenham Hotspur 0-3 Manchester United – (Liga Premier Inggris)

Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Manchester United

Chelsea: (3-4-2-1); Edouard Mendy (GK); Trevoh Chalobah (CB), Thiago Silva (SW), Antonio Rüdiger (CB); Reece James (RWB), Saúl Ñíguez (CMF), Jorginho (CMF), Cesar Azpilicueta (LWB); Hakim Ziyech (RMF), Callum Hudson-Odoi (LMF); Christian Pulišic (CF).

Manager: Thomas Tuchel.

Manchester United: (4-2-3-1); David De Gea (GK); Aaron Wan-Bissaka (RB), Eric Bailly (CB), Victor Lindelöf (CB), Alex Telles
(RB); Fred (CMF), Scott McTominay (CMF); Jadon Sancho (RM), Donny van de Beek (AMF), Anthony Martial (LM); Cristiano Ronaldo (CF).

Manager: Michael Carrick.

Prediksi Skor Chelsea Vs Manchester United 28 November 2021
Chelsea 2-1 Manchester United