November 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

PSG Gagal Menang, Setelah RB Leipzig Cetak Gol Pinalti Injury Time 2-2

PSG Gagal Menang Setelah RB Leipzig Cetak Gol Pinalti Injury Time 2 2

PSG Gagal Menang Setelah RB Leipzig Cetak Gol Pinalti Injury Time 2 2

PSG Gagal Menang, Penalti akhir yang dramatis menggagalkan kemenangan Paris Saint-Germain melawan RB Leipzig saat mereka bermain imbang 2-2 di Red Bull Arena dan kehilangan posisi teratas di Grup A Liga Champions.

Setelah pemeriksaan VAR yang panjang di masa tambahan waktu, wasit Andreas Ekberg menunjuk titik putih. Setelah Presnel Kimpembe dinilai telah melanggar Christopher Nkunku di dalam kotak dan Dominik Szoboszlai. Melepaskan tembakan melewati Gianluigi Donnarumma dari jarak 12 yard.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

PSG tanpa Lionel Messi setelah ia mengalami cedera lutut pada akhir pekan. Tetapi berpikir mereka telah melakukan cukup untuk mengklaim kemenangan tandang berkat dua gol babak pertama dari Georginio Wijnaldum. Meskipun pasukan Mauricio Pochettino telah mengikuti sundulan Nkunku dan melihat Donnarumma menyelamatkan tendangan penalti pertama dari Andre Silva.

Hasil imbang membuat PSG tertinggal dari Manchester City, yang kemenangannya atas Club Brugge juga mengakhiri harapan Leipzig untuk lolos dari grup.

Tuan rumah memulai dengan baik dan memimpin pada menit kedelapan ketika Silva memberikan umpan silang yang sempurna untuk Nkunku untuk melewati Donnarumma yang berkaki datar dan mencetak gol ke gawang mantan klubnya.

Keunggulan Leipzig seharusnya bisa digandakan hanya tiga menit kemudian ketika Silva dijatuhkan dengan kikuk di dalam kotak oleh Danilo, tetapi striker Portugal itu melihat penaltinya yang jinak diselamatkan oleh Donnarumma.

PSG menyamakan kedudukan pada menit ke-21 ketika Angel Di Maria, Neymar, dan Kylian Mbappe dihubungkan untuk memberi Wijnaldum ketukan. Ini gol pertamanya sejak meninggalkan Liverpool ke ibukota Prancis pada akhir musim lalu.

Gol keduanya tidak jauh di belakang ketika sang gelandang di biarkan bebas di dalam kotak pinalti. Dari sepak pojok dan menanduk bola melewati Peter Gulacsi dari tendangan Marquinhos untuk memberi PSG keunggulan. Awalnya di anulir karena offside, tetapi VAR segera membatalkan keputusan tersebut.

Baca Juga: Man City Berhasil Meraih Kemenangan, Untuk Memastikan Lolos Liga Champions

Tim tamu menyia-nyiakan peluang lebih lanjut untuk menghabisi lawan mereka di babak kedua dan harus membayar ketika penalti menit ke-92 Szoboszlai menggagalkan kemenangan mereka.

PSG Gagal Menang

Banyak yang di harapkan dari Paris Saint-Germain setelah bisnis transfer musim panas mereka. Dengan banyak yang memasang mereka sebagai favorit untuk Liga Champions meskipun tidak pernah memenangkan kompetisi.

Mereka terlihat sama sekali bukan favorit di sini karena Leipzig memiliki lebih banyak bola. Dari dua kali lebih banyak tembakan ke gawang (17 berbanding tujuh). Dengan 12 upaya tim tuan rumah datang dari dalam kotak penalti.

Christopher Nkunku kembali menghantui tim lama

Pemain berusia 23 tahun itu mungkin datang melalui sistem pemuda di Paris, tetapi tim Jesse Marsch yang menuai hasil dari perkembangannya. Dengan Nkunku kembali untuk menggigit tangan yang pernah memberinya makan.

Dia kini telah mencetak lima gol di Liga Champions musim ini. Hanya Robert Lewandowski (8) dan Sebastien Haller (7) yang mencetak lebih banyak, dan dia sejajar dengan Cristiano Ronaldo.

PSG terlihat Messi tanpa Lionel

Pochettino tidak akan senang dengan penampilannya. Tetapi secara khusus akan melihat trio Mbappe, Neymar dan Di Maria untuk inspirasi, yang hanya ada sedikit.

Meski berkombinasi dengan baik untuk gol pertama Wijnaldum, Neymar dan Di Maria masing-masing hanya berhasil melepaskan satu tembakan ke gawang, yang keduanya bisa di blok.

Pertandingan Berikutnya:

RB Leipzig menjamu Borussia Dortmund di Bundesliga pada Sabtu. Sementara Paris Saint Germain juga kembali beraksi di liga di Bordeaux pada hari yang sama.