November 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Manchester United 3-2 Atalanta, Ronaldo Kembali Membawa Setan Merah Meraih Kemenangan Dramatis

Manchester United 3 2 Atalanta Ronaldo Kembali Membawa Setan Merah Meraih Kemenangan Dramatis

Manchester United 3 2 Atalanta Ronaldo Kembali Membawa Setan Merah Meraih Kemenangan Dramatis

Ronaldo Kembali Membawa –  Ronaldo sekali lagi mencetak gol penentu kemenangan saat Manchester United membalikkan defisit dua gol melawan Atalanta untuk menang 3-2 dan naik ke puncak Grup F Liga Champions di titik tengah.

Mario Pasalic memecah kebuntuan setelah pertandingan baru berjalan 15 menit di Old Trafford. Dengan Merih Demiral menyundul bola untuk menggandakan pukulannya sebelum setengah jam pada hari Rabu.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Marcus Rashford membalaskan satu gol setelah turun minum saat ia mencetak gol ke-300 dari masa jabatan Ole Gunnar Solskjaer sebelum Harry Maguire menyamakan kedudukan dengan 15 menit waktu normal tersisa.

Ronaldo, yang mencetak gol penentu kemenangan pada masa tambahan waktu melawan Villarreal. Kemudian naik ke posisi tertinggi untuk menutup comeback yang mengesankan dan membawa Setan Merah ke puncak.

United kebobolan untuk pertandingan kandang ke-12 berturut-turut di semua kompetisi – rekor terpanjang mereka sejak Februari 1964 (13) – berkat kerja cerdas dari Davide Zappacosta.

Bek sayap itu bertumpang tindih dan mengebor rendah dari kanan untuk Pasalic. Terus menusuk ke sudut kiri bawah dari jarak dekat, dan situasi semakin memburuk bagi United 14 menit kemudian.

Demiral menjulang di atas Maguire untuk melewati David de Gea menyusul sepak pojok Teun Koopmeiners. Sebelum tendangan voli Rashford membentur mistar gawang menjelang turun minum.

Namun, tidak ada yang menghentikan Rashford setelah jeda saat ia berlari ke umpan Bruno Fernandes sebelum meluncur ke sudut kanan bawah.

Defleksi jarak dekat Scott McTominay kemudian mengarah ke tiang kanan sebelum De Gea menggagalkan upaya jarak jauh Duvan Zapata dan Ruslan Malinovskiy pada tindak lanjut.

Tembak Ikan Online

Penghentian ganda pemain internasional Spanyol itu terbukti penting ketika Maguire menyapu ke sudut kanan bawah setelah tim tamu gagal membersihkan umpan Jadon Sancho dari kanan.

Fernandes memaksa penyelamatan lain dari Musso, namun, penjaga gawang Atalanta tetap tidak bergerak semenit. Kemudian ketika Ronaldo mengangguk ke sudut kiri bawah menyusul umpan silang Luke Shaw untuk menyegel tiga poin penting bagi Solskjaer.

Ronaldo Kembali Membawa Setan Merah Meraih Kemenangan

United telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions saat melawan tim Italia. Tetapi membutuhkan aksi heroik untuk membalikkan defisit dua gol di awal pertandingan.

Baca Juga: Hasil Benfica 0-4 Bayern Munchen, Sane Mencetak dua Gol Munchen Pesta Gol Lagi

Setelah kekalahan Sabtu melawan Leicester City, dan dengan Liverpool dan Tottenham berikutnya, Solskjaer sangat membutuhkan hasil dan pemain pengganti Sancho. Paul Pogba dan Edinson Cavani semuanya membuat perbedaan besar bagi Solskjaer.

Setan Merah mengakhiri start tak terkalahkan Atalanta di grup dan unggul dua poin di puncak dengan takdir mereka sekarang di tangan mereka sendiri dengan tiga pertandingan tersisa.

Rashford Kembali lagi Ketajamanya

Solskjaer menimbulkan sedikit kontroversi, sebelum kemudian mengklarifikasi komentarnya. Ketika meminta Rashford untuk “memprioritaskan” sepakbola sebelum kekalahan Leicester.

Pemain berusia 23 tahun itu brilian di sini, menghasilkan enam tembakan – dengan hanya Ronaldo yang mencoba lebih banyak. Merkea berhasil mencetak gol pertama yang sangat penting untuk membuat pendukung setia Old Trafford percaya setelah penampilan yang mengerikan di babak pertama.

Maguire Menebus Kesalahannya

Maguire adalah pemain lain yang mendapat kritik dari pendukung United. Setelah kekalahan melawan Leicester dan bek tengah itu akan merasakan tekanan setelah Demiral naik di atasnya untuk gol kedua Atalanta.

Namun, pemain internasional Inggris itu merespons dengan baik – mencetak gol penyeimbang dan menghasilkan tiga clearance tertinggi. Bersama dengan Luke Shaw saat United mempertahankan keunggulan mereka di menit-menit akhir.

Laga Berikutnya:

Manchester United akan menghadapi Liverpool dan Tottenham sebelum pertemuan berikutnya pada 2 November dengan Atalanta. Yang Selanjutnya akan menjamu Udinese di Serie A pada Minggu.