Agustus 11, 2022

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Sadio Mane Menjadi Juru Kunci Membawa Liverpool ke Final FA CUP 2021/2022

Sadio Mane Menjadi Juru Kunci Membawa Liverpool ke Final FA CUP 2021/2022

Sadio Mane Menjadi Juru Kunci Membawa Liverpool ke Final FA CUP 2021/2022

Sadio Mane menjadi juru kunci beserta kawan – kawan berhasil mengalahkan rival berat Manchester City dengan skor 3-2 dengan mengamankan tempat mereka di final Piala FA.

The Reds dan City bersaing ketat di Liga Premier dan masih bisa bersaing di final Liga Champions. Tetapi kemenangan hari Sabtu di Wembley membuat Liverpool saat ini unggul dalam duel trofi 2021-22 mereka.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Sementara City tanpa Kyle Walker dan hanya memiliki Kevin De Bruyne di bangku cadangan karena cedera, Liverpool mengembalikan beberapa pemain kunci ke susunan pemain mereka setelah istirahat tengah pekan dan terbukti sepanjang babak pertama bahwa The Reds mendominasi.

Liverpool unggul 3-0 di babak pertama berkat sundulan awal Ibrahima Konate dan dua gol Sadio Mane. Dengan kiper City Zack Steffen bersalah atas gol pertama penyerang Senegal itu.

Jack Grealish membalaskan satu gol di awal babak kedua dan umpan akhir Bernardo Silva memaksa penyelesaian yang menegangkan, tetapi Liverpool bertahan.

Pasukan Jurgen Klopp unggul dalam sembilan menit, Konate menjulang di atas semua orang untuk menyundul tendangan sudut Andrew Robertson.

Itu 2-0 segera setelah itu. Di mana Ederson lolos dari kesalahan garis gawang dalam pertarungan Liga Premier mereka akhir pekan lalu. Steffen dihukum oleh Mane saat tekel penyerang membuat bola memantul ke gawang.

Baca Juga:Benzema Cetak Gol Penentu Lolosnya Real Madrid Semifinal Liga Champions 2022

City tampaknya menemukan diri mereka hampir kalah di babak pertama, Mane mencetak gol dengan tendangan voli setelah umpan Thiago Alcantara yang agung.

Grealish mengambil tendangan sudut kiri atas dengan penyelesaian indahnya sendiri sesaat. Setelah babak kedua dimulai, dan Silva menyenggol dari jarak dekat pada perpanjangan waktu babak kedua untuk membuat Liverpool gelisah.

Tapi itu terlalu sedikit, terlalu terlambat bagi City karena dua blok pertahanan yang fantastis membantu Liverpool bertahan untuk mencapai final Piala FA pertama dalam 10 tahun.

Sadio Mane menjadi Juru Kunci

Sulit untuk melihat melampaui Mane sebagai pemain yang menonjol dalam game ini. Dia menentukan dengan dua gol, masing-masing ditandai dengan keunggulan uniknya sendiri.

Kegigihan dan tekanan Mane jelas merupakan kunci untuk yang pertama, menghukum kurangnya konsentrasi Steffen. Sementara yang kedua adalah serangan yang sangat indah. Dia menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak dua gol di semifinal Piala FA sejak Robbie Fowler melawan Aston Villa pada 1996. Sementara dia menjadi yang pertama mencetak dua gol untuk The Reds di Wembley sejak Steve McManaman di final Piala EFL pada 1995.

Salah memudar ke latar belakang

Sampai tahap terakhir, Salah sangat pendiam. Sementara ia berhasil melepaskan tiga tembakan, semuanya datang dari menit ke-72 dan seterusnya ketika permainan terbuka dan hanya satu yang tepat sasaran. Dia juga gagal melakukan operan kunci.

Klopp bersikeras pada hari Jumat bahwa pemain Mesir itu akan menyelesaikan musim dengan kuat. Tetapi hanya ada sedikit tanda-tanda itu di Wembley.

Pertandingan berikutnya:

City sekarang harus memastikan kesalahan ini tidak memengaruhi performa liga mereka saat mereka menjamu Brighton and Hove Albion pada Rabu, sementara Liverpool menyambut rival sengit Manchester United ke Anfield sehari sebelumnya.