Agustus 11, 2022

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Semakin Jauh Perburuan Gelar Chelsea Dan Liverpool, Setelah Hasil Imbang 2-2

Semakin Jauh Perburuan Gelar Chelsea Dan Liverpool Setelah Hasil Imbang 2 2

Semakin Jauh Perburuan Gelar Chelsea Dan Liverpool Setelah Hasil Imbang 2 2

Semakin Jauh Perburuan Gelar, Mateo Kovacic mencetak satu gol musim ini saat Chelsea bangkit untuk bermain imbang 2-2 dengan Liverpool dalam pertemuan Liga Premier Tahun 2022.

Sadio Mane dan Mohamed Salah memberi The Reds keunggulan dua gol di Stamford Bridge pada hari Minggu. Dalam pertandingan terakhir mereka sebelum berangkat kembali ke Piala Afrika.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Chelsea tidak kekurangan daya tembak dengan tidak adanya pemain yang memecahkan rekor Romelu Lukaku. Saat mereka bangkit kembali dengan dua gol berturut-turut di akhir babak pertama, Kovacic memperkecil ketertinggalan dengan tendangan voli mewah dan Christian Pulisic menyamakan kedudukan.

Kedua belah pihak memiliki peluang untuk menjadi yang teratas dalam pertarungan antara posisi kedua dan ketiga. Tetapi pemuncak klasemen Manchester City yang menjadi pemenang besar karena mereka memiliki keunggulan 10 poin di puncak.

Mane mungkin beruntung hanya mendapat kartu kuning ketika ia menangkap wajah Cesar Azpilicueta dengan lengannya. Dimana hanya enam detik memasuki pertandingan yang memperkenalkan posisi aman di Stamford Bridge.

Mane tidak melakukan kesalahan pada menit kesembilan, memanfaatkan kesalahan buruk Trevoh Chalobah dengan mengecoh Edouard Mendy dan menyelesaikannya dengan kaki kirinya.

Salah kemudian mencetak gol ke gawang mantan klubnya pada menit ke-26. Dengan indah mengontrol umpan brilian dari Alexander-Arnold dan mengalahkan Mendy di tiang dekat dengan penyelesaian klinis. Setelah melesat melewati Marcos Alonso dari area penalti.

Tembak Ikan Samudrabet

Chelsea menyerang balik dengan dua gol dalam waktu empat menit untuk masuk saat istirahat dengan membuat skor imbang. Dengan tendangan voli Kovacic yang indah masuk dari tiang kanan sebelum Pulisic berlari dengan jelas dan tenang mencetak gol di waktu tambahan.

Dua calon juara terus memberikan ancaman besar ke depan setelah jeda dan Mendy harus melakukan pukulan keras untuk menghindari lob Salah ketika dia melihat kiper The Blues keluar dari garisnya.

Baca Juga: Man United Mengakhiri 2021 Dengan Kemenangan Fantastis 3-1 Burnley

CaoimhĂ­n Kelleher menunjukkan refleks yang tajam untuk menahan tendangan setengah voli Pulisic dan Mount menguji pemain Irlandia itu dari jarak jauh, tetapi kedua tim harus puas dengan satu poin.

Semakin Jauh Dalam Perburuan Gelar

Semakin Jauh Perburuan Gelar Chelsea Dan Liverpool, meskipun Chelsea mungkin akan mengambil satu poin ketika mereka tertinggal 2-0. Hasil imbang bukanlah apa yang ada dalam pikiran kedua belah pihak mengingat juara tanpa henti City telah membuka celah besar di puncak klasemen.

Liverpool menderita pukulan lebih lanjut ketika Alisson, Roberto Firmino dan Joel Matip bergabung dengan Jurgen Klopp karena dipaksa untuk mengisolasi diri. Setelah tes positif COVID-19. Tetapi Mane dan Salah tampaknya telah menempatkan mereka di jalur untuk naik di atas Chelsea ke posisi kedua.

Sang juara Eropa menunjukkan karakter hebat untuk membalas di babak pertama yang terengah-engah. Tetapi mereka tidak mampu memaksakan pemenang dari pertandingan besar yang tidak melibatkan Lukaku. Setelah Thomas Tuchel menghukum sang striker karena menyatakan dia tidak senang dengan bagaimana Strateginya.

Salah Dan Mane Bermain Apik, Sebelum Ke Piala Afrika

Banyak yang telah dibuat tentang dampak keterlibatan Salah dan Mane di AFCON pada musim Liverpool.

Duo ini sekali lagi menunjukkan apa yang akan hilang dari The Reds, Salah mencetak gol ke-23 musim ini di semua kompetisi dan Mane mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 10 pertandingan. Salah telah terlibat dalam 25 gol Liga Premier (16 gol, 9 assist) musim ini, 12 lebih banyak dari pemain lain.

Kovacic menunjukkan kelasnya

Kovacic tampil luar biasa di lini tengah dan menghasilkan momen berkelas untuk membawa Chelsea kembali ke permainan. Dia menyelesaikan 60 dari 70 operan, memiliki 104 sentuhan tertinggi dalam permainan dan menguasai 11 kali dalam tampilan semua aksi.

Pertandingan Selanjutnya :

Kedua belah pihak berada dalam aksi semifinal Piala EFL, Dengan Chelsea menghadapi Tottenham pada hari Rabu. Sedangkan Liverpool kembali ke London untuk leg pertama semifinal mereka melawan Arsenal pada hari berikutnya.