Smalling Tinggalkan AS Roma Karena Kontrak Peminjamannya Sudah Habis

Smalling Tinggalkan AS Roma

Smalling Tinggalkan AS Roma – AS Roma tidak akan diperkuat Chris Smalling di sisa Liga Europa 2019/2020 ini. Smalling diharuskan kembali ke Manchester United karena kontrak peminjamannya sudah habis.

Sebenarnya Smalling dipinjamkan hingga akhir musim ini, tapi karena pandemi virus corona, kompetisi menjadi dihentikan sementara. Maka dari itu, Roma menegosiasikan ulang kesepakatan peminjaman dengan United.

Manchester United mengizinkan Smalling untuk berseragam Roma sampai Liga Italia tuntas. Tapi, deal tersebut tidak menyertakan klausul kalau Smalling juga akan tampil di Liga Europa. Maka dari itu Smalling Tinggalkan AS Roma pada hari ini.

Maka dari itu ketika Roma menghadapi Sevilla di MSV-Arena, Duisburg, Jumat (7/8/2020) dini hari WIB, di babak 16 besar Liga Europa, Smalling harus segera kembali ke Manchester United.

” Saya mereasa sangat kecewa tidak bisa menuntaskan musim yang sudah kita awali bersama-sama,” ujar Smalling di akun twitter-nya sambil mengunggah beberapa foto aksinya bareng Roma.

“Bagiku sangat spesial merasakan cinta yang kalian berikan dalam waktu singkat, dan saya tidak akan melupakannya.”

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pemain dan staf, serta mendoakan yang terbaik saat menghadapi Sevilla. DAJE ROMA!”

Diketahui Chris Smalling dipinjamkan Manchester United musim panas lalu usai kedatangan Harry Maguire. Smalling membangkitkan kariernya di Roma setelah jadi pilihan utama di lini belakang Roma.

Bek berusia 30 tahun itu tampil 37 kali di seluruh kompetisi dengan torehan tiga gol dan dua assist. Akan tetapi, Smalling tidak bisa membela United di sisa Liga Europa karena masih terdaftar sebagai pemain Roma.

Sementara nasib Alexis Sanchez lebih baik ketimbang Smalling. Striker asal Chile yang dipinjamkan ke Inter Milan dipermanenkan oleh klub tersebut.


Banner Add


Banner Add

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *