Januari 23, 2022

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Son Memanfaatkan Kesalahan Alisson Dengan Hasil Imbang 2-2 Liverpool

Son Memanfaatkan Kesalahan Alisson Dengan Hasil Imbang 2 2 Liverpool

Son Memanfaatkan Kesalahan Alisson Dengan Hasil Imbang 2 2 Liverpool

Son Heung-min memanfaatkan kesalahan Alisson untuk menyelamatkan satu poin bagi Tottenham dengan hasil imbang 2-2 di Liga Premier dengan Liverpool.

Spurs unggul pada hari Minggu melalui Harry Kane, yang mengakhiri 788 menit tanpa gol liga di kandang, tetapi Diogo Jota menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Andy Robertson membuat Liverpool unggul setelah Spurs menyia-nyiakan peluang bagus untuk sesaat. Tetapi ketika Alisson keluar dari barisannya dan gagal membersihkan bola, Son dihadiahi gol penyeimbang yang mudah.

Robertson mendapat kartu merah karena menggesek Emerson Royal, tetapi pasukan Jurgen Klopp bertahan untuk mendapatkan bagian dari rampasan.

Spurs unggul lebih dulu 13 menit berkat gol kedua Kane di liga musim ini. Kapten Inggris itu mencetak gol pertama melewati Alisson dari umpan Tanguy Ndombele.

Kane bisa dibilang beruntung tidak menerima hukuman yang lebih keras daripada kartu kuning untuk sepak terjang Robertson tak lama setelah memberikan peluang untuk Son.

Hugo Lloris menggagalkan upaya Trent Alexander-Arnold sebelum Dele Alli menyia-nyiakan peluang emas. Alisson melakukan upayanya setelah Son memberikan umpan kepadanya di depan gawang.

Liverpool menyamakan kedudukan lima menit kemudian, Robertson menerkam bola lepas dan melepaskan umpan silang ke Jota, yang menyundul bola melewati Lloris.

Spurs memulai babak kedua dengan kuat dan dua kali melewatkan peluang bersih melalui Kane. Sementara Alli menginginkan penalti setelah terjatuh di bawah tekanan Alexander-Arnold.

Tembak Ikan Samudrabet

Itu adalah umpan silang voli bek kanan Liverpool yang disundul oleh Robertson beberapa saat kemudian untuk memberi The Reds keunggulan. Meskipun Spurs memprotes kemungkinan handball Mohamed Salah.

Tapi Alisson yang sebelumnya brilian memberi Spurs equalizer mereka, dia membuat kekacauan dengan mencegat umpan Ben Davies, memberi Son gol terbuka.

Sepakan Robertson pada Emerson yang di anggap pantas mendapat kartu merah langsung setelah pemeriksaan VAR kemudian membuktikan putaran terakhir dalam kontes yang menggembirakan.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Vs Liverpool Liga Inggris Minggu 19 Desember 2021

Andy Robertson adalah pemain pertama yang mencetak gol, assist, dan di usir keluar lapangan. Dari dalam pertandingan Premier League sejak Aleksandar Mitrovic pada Mei 2016. Center.

Liverpool Gagal Meraih Kemenangan

Liverpool tergelincir di belakang kemenangan 4-0 City Manchester City di Newcastle United. Sementara Tottenham duduk di urutan ketujuh. Klopp frustrasi dengan wasit Paul Tierney pada waktu penuh, dengan perdebatan tentang kartu merah untuk Robertson. Dengan kartu kuning untuk Kane, kemungkinan akan terus berlanjut.

Namun, mengingat cedera dan COVID-19 telah merusak persiapan Liverpool dan berarti Tyler Morton yang berusia 19 tahun harus memulai liga pertamanya di lini tengah. Klopp mungkin akan berterima kasih atas satu poin.

Son Memanfaatkan Kesalahan Alisson

Spurs tidak di ragukan lagi seharusnya melakukan lebih baik dengan beberapa peluang mereka. Tetapi, setelah memberi Alisson kesempatan untuk melakukan penyelamatan. Alisson melakukannya dengan benar, dengan menghasilkan tiga total, Blok di kaki Kane berani dan tepat waktu.

Tetapi itu adalah penghentian satu tangan untuk mendorong tembakan babak pertama Alli melewati tiang yang benar-benar menonjol. Sangat di sayangkan bahwa kesalahan penilaiannya berakhir dengan mengorbankan kemenangan timnya.

Mohamed Salah Gagal Membuat rekor Kembali

Salah berharap untuk membuat rekor baru keterlibatan gol langsung dalam 16 pertandingan Liga Premier berturut-turut. Tetapi dia dengan tegas berada di pinggiran tindakan. Bintang Mesir itu hanya memiliki 40 sentuhan bola, paling sedikit dari semua pemain awal Liverpool kecuali Morton (32), yang di ganti dengan waktu setengah jam tersisa.

Pertandingan Berikutnya:

Tottenham Hotspur berada dalam aksi perempat final Piala EFL melawan West Ham pada hari Rabu sebelum pertandingan Boxing Day dengan Crystal Palace. Liverpool menjamu Leicester City di ajang piala pada pertengahan pekan sebelum Leeds United mengunjungi Anfield empat hari kemudian.