Januari 28, 2023

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Thomas Tuchel Tolak Tottenham, Demi Madrid Dan Barcelona

Thomas Tuchel Tolak Tottenham Demi Madrid Dan Barcelona

Thomas Tuchel Tolak Tottenham Demi Madrid Dan Barcelona

Thomas Tuchel Tolak Tottenham, Demi Madrid Dan Barcelona. Ada gosip baru menarik yang datang dari Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman itu di laporkan bakal fokus untuk pindah ke Spanyol ketimbang untuk melatih Tottenham di Inggris.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Tottenham belakangan ini di rumorkan berpotensi berpisah dengan sang pelatih Antonio Conte. Sang manajer di kabarkan sedang marah besar karena rencana transfer yang di janjikan untuk nya tidak berjalan dengan lancar saat ini.

Baca Juga;Gerrard Siap Bantu Liverpool, Untuk Bujuk Jude Bellingham

Situasi ini menimbulkan sejumlah dugaan mengenai kursi pelatih The Lillywhites saat ini. Salah satu sosok yang di rumorkan yang akan menggantikan Antonio Conte nanti adalah Thomas Tuchel. Mantan Pelatih The Blues yang di pecat karena tidak cocok dengan pemilik baru Chelsea.

Sky Sports mengklaim bahwa Tuchel ke mungkinan besar tidak akan berlabuh keTottenham. Ia lebih fokus untuk melatih Barcelona atau Real Madrid di tahun ini atau tahun berikut nya.

Tantangan Baru

Menurut laporan itu, untuk saat ini Tuchel lebih memprioritaskan untuk melatih raksasa Spanyol yaitu Barcelona atau Real Madrid.

Sang manajer di kabarkan ingin mencoba petualangan baru dalam karir nya. Sebab ia menghabiskan karir kepelatihan nya sejauh ini di Jerman, Prancis serta di Inggris.

Spanyol menjadi negara yang sudah lama di idamkan oleh Thomas Tuchel. Jadi ia menargetkan untuk menangani salah satu dari dua klub terbesar di Liga Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Siap Menunggu

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Thomas Tuchel benar benar sangat serius ingin bergabung dengan Real Madrid atau pun Barcelona. Ia tahu Xavi dan Carlo Ancelotti belum akan di pecat atau berpisah dalam waktu dekat ini. Namun ia di kabarkan siap bersabar menunggu untuk mendapatkan kesempatan tersebut.

Ia tidak akan buru buru mengambil kesempatan menjadi pelatih seperti di Tottenham demi bisa menangani Barcelona atau Real Madrid di masa depan kelak.

Tunggu Satu Tahun?

Jika Tuchel serius menunggu Real Madrid atau pun Barcelona, maka ia harus menunggu kurang lebih selama satu tahun ke depan ini. Pasal nya kontrak Ancelotti dan Xavi di Madrid dan Barcelona akan berakhir pada tahun 2024 mendatang nanti.