Oktober 28, 2021

Susunan Pemain

Berita Seputar Dunia Sepak Bola, Jadwal, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional

Timnas Inggris Kalah karena Pemain Manchester United – Final Euro 2020

Timnas Inggris Kalah karena Pemain Manchester United - Final Euro 2020

Timnas Inggris Kalah karena Pemain Manchester United - Final Euro 2020

Final Euro 2020: Timnas Inggris Kalah karena Pemain Manchester United

Final Euro 2020 – Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, membuka nada berkenaan penyebab kekalahan timnya di final Euro 2020, Senin (12/7/2021). Menurut Harry Kane, The Three Lions amat terbawa ke dalam skema permainan Timnas Italia.

Timnas Inggris awalannya unggul cepat lewat gol Luke Shaw pada menit kedua. Namun, sesudah itu Timnas Inggris memperoleh gempuran berasal dari Timnas Italia yang melacak gol penyeimbang.

Pasang Taruhan Anda di Samudrabet

Timnas Inggris sukses menghambat gempuran berasal dari Timnas Italia sampai turun minum. Namun, suasana semakin tak karuan pada babak kedua kala di mana permainan Timnas Inggris didikte oleh Italia.

“Kami bermain melawan tim yang benar-benar bagus. Kami sebenarnya mengawali laga dengan sempurna. Namun, kadangkala mesti turun benar-benar di dalam sehingga mereka menguasai banyak bola,” kata Harry Kane layaknya dikutip BBC.

Gli Azzurri akhinya memecah kebutuan pada menit ke-67 lewat aksi Leonardo Bonucci. Gol itu semakin memicu Timnas Inggris tertekan, namun masih sanggup mencegah serangan Timnas Italia sampai peluit akhir babak kedua.

Pada bertambahnya selagi 2×15 menit, ke-2 tim saling jual membeli serangan. Namun, tidak terdapat gol tambahan sampai bersama duel Timnas Italia melawan Timnas Inggris mesti dilanjutkan ke babak adu penalti.

Pada duel adu penalti, tiga berasal dari lima eksekutor Timnas Italia sukses laksanakan tugasnya yaitu Domenico Berardi, Leonardo Bonucci, dan Federico Bernadeschi. Adapun Andrea Belotti dan Jorginho gagal.

Adapun dua berasal dari lima eksekutor Timnas Inggris yang berhasil lakukan tugasnya adalah Harry Kane dan Harry Maguire. Sementara itu, Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan juga Bukayo Saka tetap gagal mencetak gol. Timnas Inggris terhadap sesudah itu harus menyerahkan trofi tersebut ke Timnas Italia.

Harry Kane enggan melacak biang kekalahan Timnas Inggris terhadap adu tendangan penalti. Menurut Harry Kane, tendangan penalti mengakibatkan ke dua tim punya kesempatan yang sama/

Para pemain Timnas Inggris sudah mengusahakan maksimal untuk mengeksekusi tendangan penalti. Tetapi, Kane menilai Timnas Inggris kalah dikarenakan faktor keberuntungan.

“Penalti adalah penalti. Kami merintis prosesnya. Para pemain juga sudah lakukan seluruh yang mereka bisa, cuma saja sebetulnya ini bukan malam kami,” tegas Harry Kane.

error: Kreatif Dong Jangan Pakai Copas !!